Sabtu, 12 Maret 2016

The Fabrik Eatery & Bar

Eleeeeuh si Gina ke bar ahahahaha. Engga ding, itu tempat makan, tapi emang ada barnya juga, berhubung aku kesananya sore-sore jadi gak ada tuh yang lagi "minum-minum". BTW ini tempat selanjutnya yang dikunjungin setelah RECHEESE dan DAKKEN. Haduuuuhh perut sih udah penuh maksimal ahahaha, tapi pasti harus pesen makan lagi lah lol.
Beruntung ini tempat terakhir yang dikunjungin hari itu, kalau masih ada, mungkin perut aku udh bergelembung ahahahhaa.

Disini, kita lebih milih tempat diluar gitu, karna didalem gelap ahaha lagian kita butuh udara segar habis makan banyak lol. Kemudian datanglah si masnya dengan membawa menu. Gak pake lama karna takut kesorean, akhirnya kita pesenlah, berikut pesanannya.
 Spaghetti Aglio Olio (35K)

Spaghetti nya enak, cuma berminyak banget sampe bibir kaya tercemplung ke wajan ahahahah (lebay). Disini rotinya lebih krispi dibanding tempat sebelumnya, dan kurang tasty juga ehehehe. Maklum aku sukanya yang rada asin. Tapi enak sih.

 Air Mineral (15K)

Sumpah demi apapun sayang banget yaa beli air mineral harga segitu, harganya sama dengan minuman 'rasa', tapi apa boleh buat ini tenggorokan butuh air mineral banget, udah seret dan enek habis makan & minum yang begituan semua ahahaha lol. Rasanya (?) You know laah.

Ice Chocolate (30K)

Entah karna kita kebanyakan makan atau apa, rasanya jd biasa aja. hmmmmm kaya susu indomilk coklat heheheh

Baytheway, itu cerita singkat aja yaa, buat yang penasaran pengen nongkrong cantiq disini silahkan datang ke Jl. L.L.R.E. Martadinata (riau) no. 107, Bandung. Tempatnya enak juga, dan kalau yang mau sekalian shopping, kaya ada semacam distro entah butik tepat disebelah restonya. Selamat mencoba. Bonus foto temen aku aja yaak, karna aku gendut lol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar