Sabtu, 12 Maret 2016

Berteduh di KANDANG AYAM

HAHAHAHHAAHA ginaaaa tumben judulnya bisa begitu LOL
Tapi serius emang aku sama temen aku neduh di Kandang Ayam. Kandang Ayam ini nama sebuah tempat makan loh yaa hehhehe, aku lupa alamatnya, pokonya deket Bandara Husein.
Jadi, pas pulang kuliah, aku ketemu sama temen aku, dan kita sama-sama kelaperan, lalu memutuskan untuk nyari makan. Setelah liat-liat di instagram, ketemulah Kandang Ayam ini, dan segera meluncur ke lokasi, karna emang cuaca udah mendung takut hujan. Tapi beruntung banget krn hujan turun pas kita udah nyampe tempatnya. Hmmmmm pas dikasih menunya, kepengen semuaaa karna keliatan enak-enak, menunya juga pake nama negara gitu, hahhaa lucu.
Dan berikut ini pesenan kita, btw aku lupa moto minumannya ahehehe.
 Ayam Kansas (20K)

Wihh demi apaa worth it banget kan yaaa? ngenyangin banget sumpah. Dan ini tuh super enaakkk, ayamnya juga super crispi, enak deh ahahah. Saosnya ada level-level gitu.

Ayam Perancis (20K)

Nah ini pesenan aku, sama aja sih sama kaya yg diatas cuma beda di sausnya doang, dan yang ini rekomended banget ahahha, kalau punya aku sausnya pake blackpaper gitu, dan kt temen aku juga sausnya enakan yang aku ahahha. Nagih banget loh asli.
Sate Padang (30K)

Nah loh kok ada sate padang di Kandang Ayam? ahahah engga sih ini gak ada dikandang ayam, kalau mau ini belinya tepat disebelah kandang ayam, karna tempatnya sebelahan banget, jadi sambil nunggu pesenan dateng, kita pesen lagi sate padang hahahaha.
Rasanya? ruaarrr biasa enaakk, mungkin karna laper juga pulang kuliah kali yaah ahahaha.

Pokonya yaaahh ini rekomended banget, aku juga mau kesini lagi ah kapan-kapan, sayangnya jauh banget yaa tempatnya hehehe. Minumannya juga murah-murah mulai dr 8rb.an. Tempatnya sih kecil dan agak sempit makanya gak foto tempatnya hehehehe. Dan buat yang muslim kaya aku, emang gak ada mushola, jadi aku sama temen aku geber nyari mushola buat sholat maghrib, dan akhirnya kita malah ikut sholat di ciwalk LOL.
Kenapa malah selfie bukannya sholat? Karna sambil nunggu adzan Isya lol. Abaikan pipi yang kaya bola baskeet HAHAHA

2 komentar:

  1. Hahahaa ngakak lebay bgt kamuuu gin masa kaya bola baskeeet wkwkw.

    Ih kayaknyaaaa enaaak ih itu dkt bandara gin?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Liaaat don pipi akuuu, emang sih ga segede bola basket, bola pingpong lah yaa wkwkkw.
      Enaaaaak sumpah, kalau kamu kebandung harus nyoba don, murah pula. iyaaa deket bandara husein

      Hapus