Sabtu, 12 Maret 2016

Nyari Makan di Festival Jepang Sashimi Uchuu Widyatama

cr: kirameku.id

Geber banget yaaa nulisnyaa ahahaha. Mayan lah cape juga ngetiknya, mana masih banyak tugas lagi, huuhhhhh doakan yaa teman-teman besok aku mau presentasi proposal penelitian, semoga sukses yaaa, padahal sempet nangis karna gak nemu-nemu judul sama fenomena ahahah, nasib si anak tingkat akhir. (nangis di kolong meja).

Sabtu kemaren..kemarennya lagi, Widyatama ngadain festival jepang, wiihhh karakter-karakter jepang bertebaran di kampus aku, banyak adek adek imut yang pake custum unyu gitu, sayangnya gak pada kenal karakternya sih, cuma kenal karakter naruto doang ahahhaha. Kok gak ada yang pake kostum doraemon yaa? (yakali gin)

Bodo amat masalah kostum, incaran aku sih kalau ada acara gini, ke bazzar makanannya lol. Waaahhh seneng banget, stand makanan jepang berjajar sejauh mata memandang. Ada ramen, sushi, okonomiyaki, takoyaki, mieyaki, dorayaki, daaaan masih banyak lagiiiii. Untung aku cuma bawa uang dikit ke kampus, kalau engga, pulang-pulang nyesel uang abis dan badan bertambah gendut ahahaha.
Aku sama temen aku muter-muter nyari yang kira-kira enak aahahha, sebelumnya kita udah fix mau beli kue ikan-ikanan gitu, namanya taiyaki, tapi gajadi karna mikir lagi "enak gak yaa" "enek gak yaa" ahahaha dan karna nyari aman akhirnya pilihan jatuh kepada.
 Sushi Salmon (25K)

Ini sushi salmon gitu, isinya ada 8, dan diatasnya dikasih semacam mayonaise. Aku sih gak suka sushi karna dulu pernah nyoba sushi dan trauma sama rasanya ahahaa. Tapi karna rasanya yang aneh itu jadi penasaran pengen nyoba lagi. Dan saat nyoba lagi, yaa tetep aja rasanya aneh lol. Tapi kalau entar disuruh nyoba lagi, yaa mau aja, rasa sushi tuh aneh tapi bikin pengen nyoba lagi WKWKWK(ABG LABIL)

Okonomiyaki (20K)

Nah kalau ini udah pernah nyoba sebelumnya, emang enak kl okonomiyaki. Awalnya kan liat pembuatannya, si Mangnya masa cuma masukin kol sama wortel dicampur tepung doang masa? dan akhirnya timbullah obrolan sarcastic kita.
Fitri, "Gin, siah kamu rugi 20rb cuma dapet bala-bala raksasa doang."
Aku, "Ah anjir fit jangan gitu dong fit, dulu aku nyobain okonomiyaki gak gini kok."

Dan ternyata si Mang-nya masak nya belum beres itu teh lol, halag siah kita udah suudzon sama si Mangnya. Ternyata yaaa pas si kol sama wortel campur tepungnya udah setengah mateng, barulah dimasukin aneka daging dan telor ceplok, aahahah dalam hati ku merasa bersalah, mana aku ngobrol sama si Fitri di depan si Mang-Mangnya lagi HUAHAHAHHA.(maafkan kami Mang).

Saat okonomiyaki aku udah jadi, aku dan temen aku makan di bawah pohon rindang kampus, sambil minum teh poci seharga 5000-an. Haduuhh sedap bener deh wkwkwk.
 _____________________________

Jadi bagaimana ending dari cerita ini? apakah si penulis jatuh cinta dengan Mang Okonomiyaki?

Aaaahh sudahlah sudah, otakku udah kemana-mana nih ahahhaha.
Bye kawan-kawan, maaf kalau tulisannya rada gak nyambung yaaa, pikiran udah ke tugas mulu nih LOL :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar