Sabtu, 12 Maret 2016

DAKKEN Coffee And Steak

Hey holllaaaaa halloooooo, apa kabar semua, semoga baik-baik aja yaaa hehehe.
Lama yaa gak nulis blog, padahal bahan tulisan udah banyak, cuma karna terkendala tugas proposal penelitian jadi ajah nih blog terbengkalai heheheheh maklum udh semester akhir HAHAHAHAH (ketawa sedih). Hari ini aku mau gercep nulis 4-5 blog sekaligus ah hehehehe

Dimulai dari kira-kira sebulanan yang lalu, aku ditugasin dari kampus disuruh nyari 5 restoran untuk di teliti gitu, beruntung temen aku dapet tugas yang sama meski kita beda kampus, yang satu di Widyatama satunya di UNPAR hahaha tapi tugas kita sama, akhirnya kita janjian untuk hunting restoran.
Hari minggu lupa tanggal berapa, kita mulai hunting restoran yang ada di sekitaran Jl. Riau . Karena kebetulan temen aku tempatnya harus spesifik sekitaran Jl. Riau, kalau aku sih bebas restoran apa aja asal berbadan hukum, puyeeng gak tuh nyari nya ahahaha.

Di Jl. Riau kita mulai dari yang termudah dulu, kebetulan di Jl, Riau ada RECHEESE yang jelas berbadan hukum. Akhirnya kita kesana, masa nanya-nanya doang kan malu? akhirnya kita belilah makanan sm minuman padahal di rumah aku baru aja makan lol -__-
Udah beres nanya-nanya di recheese lumayan lah yaa dapet info yang berguna bagi tugas temen aku, tapi tugas aku belum terpecahkan ahahahah (nangis dipojokan).

Lalu beres dari recheese, kita liat ada restoran lain, masih di Jl.Riau, percis sebelah recheese lah rada jalan dikit, itu ada DAKKEN. Masuklah kita ke dakken itu, waah tempatnya enak, trus sepi, kata si mba nya sih kalau weekend emang sedikit pengunjungnya, kok aneh yaa (?)
Nah di dakken ini menu makanannya banyaak banget dan enak-enak gilaaa, trus harganya standar lah dibanding 1 restoran lagi setelah dakken yang aku kunjungin, ntr aku review habis ini yaa.
BTW aku fotoin juga menunya, kalau kalian penasaran ahahahha (kayanya engga deh)
Berhubung udah makan di recheese tadi perut masih kenyang, trus kita mikir aja, masa sih gak makan di dakken? ahahaha. Dan akhirnya kita beli lagi makanan sama minuman lol
 Spaghetti Aglio Olio (35K)

Kalau kata temen aku sih ini enak, mienya juga besar-besar, ngenyangin lah, ditambah rotinya yang empuk, emang wajib di cobaaa

 Dark Chocolate (25K)

Kalau ini menurut aku kemanisan, aku sih lebih suka coklat yang rada pait, enek sih lumayan ahahaha (butuh air mineral)

Ice Tea (17K)

Kaya teh biasa aja sih dikasih apa itu semacam sereh eheheheh, cocoklah sama makanannya, seger dikala panas terik.

Overall makanan minumannya nya recomended, harganya ok, tempatnya juga nyaman, boleh lah buat yang suka hunting makanan, btw karna kita dikejar waktu harus nyari 1 tempat lagi, jadi kita gak berlama-lama disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar