Rabu, 01 Mei 2019

Lagu Saat Hujan

Guys gak usah banyak cing cong deh ya (ealah galak amat si Gina wkwk). Nih aku mau ngasih tau kalian lagu yang enak didenger saat kalian naik mobil pas lagi hujan, karna kayanya setiap manusia dimuka bumi ini rata-rata kalau lagi di mobil pasti otomatis dengerin musik kan, nah jadi referensi ini mungkin akan kalian butuhkan apalagi saat musim hujan seperti ini, blog ini juga mungkin nanti akan muncul saat ada yang sedang galau dan mencari keyword di google "lagu galau saat hujan" wkwk (gak ketang becanda gaess). Tapi seperti biasa ini versi aku yakk hehehehe

1. Skylar Grey - I'm Coming Home
Akutuh lupa-lupa inget sih kenapa pertamanya bisa tau lagu ini, kalau gak salah saat dulu lagi booming banget jaman-jamannya indovidgram nah ada di salah satu video pakai lagu ini hmmm di videonya Marlo Ernesto sih kalau gak salah, dan katanya merupakan soundtrack sebuah film yang aku lupa namanya hehehehe. Duh tapi ni lagu cocok banget yah didenger saat hujan, liriknya aja kaya gini "let the rain wash away all the pain of yesterday" Wagelaseeehh bisa jadi caption instagram nih liriknya wakakakak.

2. Efek Rumah Kaca - Desember
Wagelaaaa wagelaaaa nih lagu cocok banget ngeetttttt didengerin saat hujan apalagi saat dimobil macet terus hujan (soalnya aku kaya gitu) HAHAHAHA. Ini lagu cocok banget didengerin saat hujan karena liriknya mengandung kata hujan yang sangat mendalam menusuk hingga ke hati dimana menurut aku kalau sebuah lagu ada kata hujannya itu akan menambah kegalauan lagu itu kecuali lagunya (Hujan - Utopia) karena agak up beat gitu semacam lagu ceria dan lagu itu tidak akan aku masukan didaftar ini karena aku gak suka hehe. Keren banget band efek rumah kaca ini karena merupakan salah satu band Indonesia legendaris yang namanya masih kita ingat (bagi anak 90an) hehe aku dah tuir ternyata. Btw gaes lagu ini mengingatkan ku pada seseorang di bulan Desember wkwk

3. Rizky Nazar - Rain
Uwuwuwuwu aku suka Rizky Nazar eh maksudnya suka lagunya Rizky Nazar hehehehe canda gaess. Udah jelas lah dari judulnya juga "Rain" pasti cocok banget didengar saat hujan apalagi kalau di mobil malem-malem beuhhh auto ngantuk langsung hueheheheh mana suaranya si Rizky tuh pas banget dipakai untuk lagu melow gitu karena agak berat suaranya, akutuh pas pertama denger lagu ini komentarnya gini "Wah ini nih karakter suara yang aku cari-cari untuk lagu melow" asli secocok itu dia nyanyi lagu melow gini. Aku setuju sih sama lirik di lagu ini karena aku juga lebih seneng menanti hujan dibanding pelangi wkwk.

4. Billie Marten - Bird
Paporito paporito paporitoooooo banget nih lagu pokonya, meski gak ada lirik "hujan" nya, tapi lagu ini cocok banget didenger saat cuaca mendung atau hujan pokonya ketika udara sedang dingin gitu, gak bikin galau tapi malah kaya bikin tenang gitu sih buat akumah, kalau menurut aku ini gak cocok didengar saat senja pokonya paling pas itu didengar saat mendung mungkin ketika sedang ditaman atau pantai hahaha sotoy banget sih gin ya kalau denger musik mah dimana wae lah hahaha. Btw, suaranya billieeee ihhh cucoookkkk bingitsss aku syukaaaaa!!!

5. Fleurie -Hurts Like Hell
Wih serem amat judulnya kek yang udah pernah ke Hell aja wkwk. Lagunya tuhh super galau sih ini mah,buat yang abis putus cinta terus denger lagu ini jangan-jangan nanti dimobil malah nangis lagi pas hujan pula huhuhu syedih gaes, tapi akumah denger lagu ini buat tidur sih berasa lagi di nina boboin karena suaranya lembut bingit hehe tapi waktu itu aku pernah nemu yang penyanyinya cowok, aku gatau siapa penyanyi yang aslinya apakah cewek atau cowok yang jelas aku suka versi si cewek.

6. Birdy - Skinny Love
Nah lagu yang ini gak galau dan juga gak senang tapi pas aja gitu kalau didenger saat hujan apalagi gerimis dan nongki di teras rumah sambil minum teh pucuk HAHA. Ini lagu favorite aku banget dulu sering banget di puter ampe bosen wkwkwk.

7. Dean Lewis - Be Alright
Kalau lagu dean mah yaelah dean, lo kira sahabat karib enaknya dan paling cocok didengerin saat hujan deres banget dan lagi dimobil, kalau bisa sih lagi dijalan tol, wah aseli enak banget sih apalagi pas dibagian reff nya, silahkan selamat mencoba gaess hehehe.

8. James Bay - Let It Go
Hmmmm inimah lagu udah mainstream banget yakkk apalagi kalau beli bandung makuta pasti dengernya lagu ini hehehehehe. Tapi ini bisa banget di jadi in playlist kalian saat hujan itupun kalau gak bosen dengernya

9. Second Civil - Aku Kau dan Kenangan
YaAllah ini lagu aku saat aku jadi remaja alay di SMP WAKAKAKAK, ihhhh kangen sekali masa-masa dahulu kala dimana lagu ini sering banget di puter kalau gak salah jadi playlist di MTV ampuh, OMG bring me backkkkk!!! Jadi kangen MTV ampuh yaak, jaman dulu tuh lebih asik aja terasanya, lagunya pun mancing mania alias mantap, lagu ini sangat hits pada masanya bersama lagu-lagu enak lainnya, wahgelaseeeh andai aku bisa punya kekuatan untuk mengingat secara detail suatu kejadian dimasa lalu it would be nice gengsss,karena jaman dulu tuh lagunya enak parah jadi hidup terasa adem pada masanya, beda banget lah feelnya sama jaman sekarang, susah sih jelasinnya intinya karena lagu-lagu jaman dulu tuh pada soft gitu sehingga yang kita denger dimana-mana tuh lagunya adem gitu, jadi aura jamannya tuh adem HAHA gimana yah susah jelasinnya ah jadi kzl wkwk.

10. Elkasih - Kau Tigakan Cintaku
OMG ini nih salah satu lagu lagi yang hits pada zamannya, adem kan rasanya ketika dimana-mana dengernya lagu model gini, lagi ke mall, lagi nonton tv, denger radio, dimana-mana dengernya tipe lagu-lagu gini, kebayang gak sih kalian gimana rasanya jaman dlu? Hahaha! Intinya lagu-lagu jadul tuh easy listening. Nah lagu ini enak banget didenger kalau mendung disore hari ditengah keramaian kota misalnya tiba-tiba terdengar lagu ini disaat orang-orang sedang berjalan dipusat kota dengan cuaca yang mendung. (Wkwk ada tutorialnya yah mendengarkan lagu juga).

11. Rendi Matari - Magic Hour
Aku suka lagu ini bukan karena suka sama film nya yah tapi karena emang musiknya enak banget sama suaranya juga mantap banget deh, ini pas banget didenger saat di mobil dan hujan derasss atau mungkin gerimis yak.

12. Bon Iver & St. Vincent - Roslyn
Wah yang ini mah parah sih cocok bingitsss didenger saat dimobil sore-sore terus hujan tapi masih agak terang gitu kebayang gak sih hehehe. Ini lagu soundtracknya film new moon dan suka banget akutuh sampe sesuka itu!
_____________________

Wihhhh banyak ternyata playlist saat hujannya bisalah nemenin kamu dari Ujung berung ke Cihampelas mah hahaha

1 komentar:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    BalasHapus