Selasa, 14 Februari 2017

Lagu Thailand Favorit

Helloooooo teman-temaann. Kali ini aku mau bahas tentang lagu lagu negara gajah putih kesukaan aku nih. Waahh gina blognya warna warni yah, kadang nyeritain tentang turki, kadang thailand. Ahahaha biarin deh, karna aku suka semua hal tentang kedua negara ini.
Pertama-tama makasih sama film suckseed karna awal mula aku suka lagu-lagu thailand karna film ini. Gak ngerti, lagu-lagunya tuh enak aja didengerin, easy listening gitu. Terus malah jadi ketagihan denger lagu thailand, sampe suka diledekin, kan suka aku puter puter tuh lagunya, lagi dikamar mandi atau lagi ngerjain tugas aku suka puter lagu thailand, eh malah diledekin gini, "nahaaa lagu teh meni gitu." translate "kenapa lagu nya kok gitu?" wkwkwkkw ngakak sih, ya emang iyaa karna kan bahasa thailand tuh kedengeran aneh ditelinga kaya "nang leuy bang leuy" gitu kan, jadi suka diledekin. Tapi bodo amat ah, orang aku suka lagunya wkkwkw.

Okeee kalau kalian penasaran apa aja lagu-lagu thailand yang rekomended banget buat kamu dengerin bakal aku bahas dibawah ini, eeh tapi ini versi aku yah, karna kan selera orang beda beda, menurut aku ini enak, gatau kalau kalian. Berikut list lagu-lagunya:

1.ลมเปลี่ยนทิศ - BIG ASS (Angin Berubah Arah)
Ahahahha aku gak tau judulnya apa tapi menurut google translate artinya tuh "Angin Berubah Arah". Oh btw jangan salah fokus sama nama bandnya yah wkwkkw. Aaaaahhhhhh gua malah salah fokus sama model video klip mereka si abang sunny kuuuuhhhh yang ganteng maksimaaaaalll. Aaahh pokonya aku suka sama musik mereka, aku gak ngerti arti lagu ini tapi gatau kenapa kalau denger tuh kaya galau gitu gak sih, biasanya lagu ini nemenin aku begadang malem ngerjain tugas.

2. Stay - Palmy
Aaaahhhhh ini lagu favorit keduaaaaaa. Baperr ih denger lagunyaa padahal kagak ngarti juga gin!! Ini biasanya lagu pengantar tidur sih. Pertama tau lagu ini pas nonton audisi hormones gitu, nah pas salah satu peserta si James kan nunjukin bakat, nah dia main gitar pake lagu ini, omgggg Jameeesss sampe jurinya pada melongo liat si James main gitar lagu ini ahahaha, same here hey :D

3. Slot Machine - The Plutonian
Pernah liat iklan beetalk thailand yang diperanin peach pachara dan pattieung? Naaahh pake lagu ini donggg, aahhh enakeun nadanya. Sampe saking sukanya sama lagu ini aku ganti nickname aku jadi plutonian wkwkwk alay beud sih gin. Truskan aku pikir plutonian tuh nama planet gitukan, eeh ternyata pas googling, ternyata plutonian tuh artinya untuk menjelaskan seorang batman yang gay wkwkwk ngakak ih langsung jiji gitu kediri sendiri udah pake nickname itu, hikmahnya guys, jangan langsung ambil sembarang nama apalagi untuk nama toko, kudu cek dulu artinya apaan ahahaha.

4. อาบน้ำร้อน - BIG ASS (Ost. Hormones วัยว้าวุ่น Season 2)
Dulu kalau karaoke lagu ini pasti hapalnya yang bagian "anang sebay nong nong rupanya nong nong" ahahahah ngakak, btw setau aku vokalis band big ass tuh rada berisi gitu deh gak bewokan, apa ganti vokalis yah? entahlah. Aku tau lagu ini karna jadi soundtracknya hormones season 2, video klipnya juga pake anak-anak hormones. Yeaayyy.

5. โบ๊ท SOMKIAT Feat. เก้า สุภัสสรา - ฝืน Ost. รักของเรา
Aduuhhhhh ini soundtack nya the moment, filmnya peach pachara sama kao supatsara. OMGGG pengen nonton. Masuk bioskop indo gak yaaaahhhh. Aaaahhh kalian cek trailernya deh sumpah pengen nonton. Film ini skrg lagi realease di Thailand untuk memeriahkan valentine 2017. Duh semoga masuk bioskop indo deh.

6. PARADOX - ฤดูร้อน ( New Version Acoustic )
Aduhhh sukaaa lagu iniiiiiii, inituh judulnya ruduron, menurut google translate artinya musim panas. Sebenernya lebih suka denger lagu ini pas di film suckseed yang dinyanyiin versi bandnya si kay yang the arena.

7. น้ำตา (Num Tah) - BIG ASS Ost Suck Seed
Satu lagi deh lagunya big ass yang numta juga favorit, nah setau aku vokalis big ass tuh yang ini, bukannya abang bewok. Tapi gantengan bang bewok sih. Tapi aku suka suaranya si vokalis ini, lembut banget, kalau yang satu lagi rada ngerock gitu.

8. เพียงรัก SILLY FOOLS ost Suck Seed ห่วยขั้นเทพ

Masih ost suckseed karna seperti yang udah aku bilang, ost nya suckseed enak enak semuaaa hehehhe. Ini lebih enak versi the arena yang nyanyinya si gun gunjavat  kalau menurut aku.

9. ฉันมีเพียง (WHITE ROSE) - Hormones วัยว้าวุ่น 2 OST
Terakhirrrrr. Maafin bang peach, kamu aku taro dipaling akhir, karna penutup itu selalu manis. eaaaa. wkwkkwkw. Sebenernya tanggung banget sih kenapa gak dibuletin aja jadi 10 daftar lagunya. Tapi aku lupa lagu apa lagi yang aku suka ahahah. Pokonyaaa ini lagu nyesek banget sih, meskipun aku fans mu bang, harus kuakui, suaramu tidak terlalu bagus sih hehehe, tapi nadanya bagus, dapet banget feelnya dijadiin soundtrack hormones, lagunya menceritakan kesakitan hati Win yang mencintai Kwan, hiksss. Duh jadi pengen rerun hormones, tapi buat apa direrun kalau bakal tau endingnya menyakitkan, huft masih kesel sm sutradaranya ahahahaha #Curhat

Yaahh sampailah kita pada penghujung cerita ini. Gimana guys enak-enak gak sih lagunyaaa, kalau kata aku sih semuanya enakeun hehehe. Sampai ketemu lagi dipostingan yang lainnya. Khob khun na ka :D

Baca juga: Lagu Thailand Favorit Part 2

16 komentar:

  1. Tambihan dei teh ieu oge alus nami bandna pang nakarin judulna menawan inih videona https://youtu.be/OXg2x0sk_Bc

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lagunya lucu tapi bukan selera aku hehehe

      Hapus
    2. Eehhh lagunya enak ternyata versi yg asli, yg kamu kasih link nya kan versi remix aku gak suka, versi aslinya sekali denger langsung jatuh cintaa diputer berkali2 ahahaha 😂😂😂 makasihhh yaaahhh

      Hapus
  2. ada recomended film thailand enak yg org byk gatau gk kk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Film yg enak? Ahahaha. Coba nonton deh ATM error, yg mainnya ter sm ice, seru filmnya pasti ngakak hehehe

      Hapus
  3. Lagi dong ka hehe maksa bgt yh aku 😂😂😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa nanti aku bikin part 2 atau aku tambahin disini, aku ada daftar lagu thailand baru yg enak-enak juga hihi :D

      Hapus
  4. Aku suka OST Suckseed, OST Love Sick The Series, OST Water Boyy

    BalasHapus
  5. Eteeh ada lagu soundtrack-nya my name is love nggak,,??

    BalasHapus
  6. Setelah banyak nonton film thailand, kok sampe skrg masih kepikiran loh lagu2nya, kayak nempel gitu.
    Tapi jujur, easy listeningnya teh kerasa pisan gitu. Apalagi ost suckseed yang Bodyslam feat. Add Carabao – Kwarm Chuer. Ngena beut lagunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah benerrrr akupun suka lagu itu tapi lupa gak dimasukin ke daftar ini haha

      Hapus
  7. Mau tanya judul lagu tapi takut gatau udh di cari pake shazam nulis lirik di google ga nemu jg

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lagunya gimana emang? Mungkin aku harus denger dulu tapi disini gak bisa ngirim voice note hahaha

      Hapus
  8. The new COVID-19 vaccination facility at the Wynn
    COVID-19 vaccination facilities at Wynn, Encore and Wynn 나주 출장마사지 in Las Vegas. By Jason Zum. Wynn Resorts Las Vegas. May 15, 군포 출장샵 2020 in 순천 출장안마 Las 진주 출장안마 Vegas. (PRESS RELEASE). 서귀포 출장안마

    BalasHapus