Rabu, 07 Desember 2016

Bertemu Pacar Pertama setelah 6 Tahun

Pacar pertama itu emang selalu ada di ingatan kita, tersimpan indah didalam memori, ya gak sih? Meskipun akhirnya putus, tetep aja kan itu jadi memori yg gak bisa dilupain. Secara, pacar pertama itu kan artinya cowok pertama yang ada dihidup kita, terus pertama kali ngerasain jatuh cinta juga.
___________________

Kenapa aku ngomongin pacar pertama? Karnaaaa kemaren aku baru aja ketemu sama dia si "Pacar Pertama" ahahahah ngakak. Kemaren malem pas pulang kuliah aku pergi ke supermarket, dengan setelan ala anak pulang kampus yang pake sepatu vans, kaos polos coklat dengan outer kemeja yang kancingnya sengaja dibuka biar kaya jaket gitu ahahha, tiba-tiba saat aku balik badan aku melihat sesosok cowok ganteng, putih bersih, lumayan tinggi, dengan celana panjang, kaos putih polos dan jaket cream jalan dengan gagahnya, OMGGGG! Pingsaaannnnn, dannn biasa kan kalau ada cowok ganteng aku suka rada ngeliat gitu, daann tau enggaaa, ahahahaha dia si Rega, pacar pertama aku di SMP, yang jadiannya cuma 3 hari, yang putusnya karna aku bilang "Ihh maafin, da akumah gak ngerti pacaran teh gimana, kita putus aja yah." AHAHAHAHA NGAKAKKKK

Ihhh syook, eh bener gak yah itu dia? kyanya mah bener sih, aduhh aku gak pake kacamata sih ih jadi liatnya agak burem gitu wkwkkw. Tapi kayanya mah bener sih, soalnya kan kita temenan di facebook, nah aku liat foto terakhir dia karna waktu itu gak sengaja lewat timeline facebook, dan emang mukanya gitu ganteng ahahhaha maaf yaa buat pacarnya Rega, udah gak suka lagi kok hehehe.

Dulu tuh kenal sama Rega karna dia kelas 7J, bener gak? Dan aku kelas 7K, kelas kita sebelahan. Ada 1 pintu kecil yang bisa ngehubungin kelas aku sama kelas dia, nah suatu saat pintu itu dibuka sama anak-anak kelas 7J (Kelasnya Rega) kebetulan dikelas aku sama kelas dia lagi gak ada guru. Terus temen-temennya pada teriak gitu di pintu "Ehhh itu yang cewe (nunjuk ke arah aku) ada salam dari ini (nunjuk Rega)." Terus dianya diem malu-malu gitu ahahha ngakak. Terus anak-anak sekelas aku pada cie-cie-in, hadeuuhh dasar anak kecil jaman dulu yah wkkwk. Naahhhhh, pas ditunjukin bahwa orangnya adalah dia, aku liat, eh iyaa emang lumayan wkwk, secara pas jamannya kelas 7 itu yang ngirim surat ke aku orang nya maaf yaa (jelek jelek) wkwkwk, bahkan ada 1 orang yang suka lewat depan rumah, trs suka senyum-senyum gitu astagfiruloohh ilfiel. Sampe-sampe saking gak sukanya, pas temen aku bilang "Gin, ada surat dari Ryan entah dari Dicky." Aku buka baca sebentar, langsung aku sobek masukin tong sampah trs bilang, "Bilangin yahh, akumah gak suka dikasih surat surat gini teh!" Wwkkwk ehh sumpah yaa emang jaman dlu belum ada HP apa yah? aduh aku lupa, kok kelas 7 itu masih jaman surat-suratan siah ahahhaa.

Nahhh kan karna yang naksir aku rata-rata mukanya biasa aja, pas tau si Rega yang suka, kan jadi "Waah lumayan, ganteng." wkwkwk. Eh sebenernya ada juga sih yang naksir mukanya lumayan juga, tapi aku gak suka karna kita sekelas dikelas 7K, siapa cik? anak kelas 7K masih pada inget gak? akumah inget karna aku sampe nangis diceng-cengin mulu sama kalian "Ginaa si ini suka." sok masa dikelas digituin mulu, jadi kan kesel, paling gak suka kalau temen kelas ada yang naksir terus selama dikelas diceng-cengin mulu. Kalau kalian jadi aku, kalian bakal ngerti kan kenapa aku malah marah-marah gak jelas kalau ada yg suka WKWKWK.

Okee kembali ke si Rega, karna dia ganteng, jadi pas dia minta nomer hp aku kasih aja. Terus kalau setiap istirahat mau jajan, kan aku harus melawati kelasnya dia dulu, kalau ada dia dan temen-temennya, suka heboh gitu di cie-cie-in, tapiiii aku gak marah (mungkin karna gak sekelas kali) malah malu-malu tai ucing gitu akunya AHAHAHA. ngakak yaa jaman dulu, pokonya gk lama dia nembak, aku terima aja, tapiiii karna pertama kali pacaran jadi aku gk ngerti terus rasanya kaya aneh aja hahaha. Terusklian tau gak muka si anak yang naksir aku di kelas aku pas kelas sebelah suka buka-buka pintu gitu? Mukanya kesian, tapi aku malah seneng, biar dia gak suka aku lagi karna tau ada yang suka sama aku anak kelas sebelah dan akunya juga suka ke anak kelas sebelah itu.

Tapi yaa sekitar 3 hari jadian itu aku ngerasa aneh aja, aduh dia suka sms sms, aduh aku gak bisa nimpalin balesnya maafin, maksudnya kaya gak nyambung gitu (akunya) jadi suka malu sendiri akakak, pokonya gak ngertilah pacaran teh gimana, yaudah kita putus. Duh itumah kayanya bukan pacaran deh gin wkwkwk, yaudah biarin lah namanya juga anak kecil ahahah.

Setelah putus itu, lamaaa banget aku gak denger dia jadian sama siapaa gitu, nah pas kelas 8 aku baru denger lagi dia jadian sama adik kelas, pacarannya juga langgeng, waahh hebat, selamat yaa kamu, akumah ikut seneng, dari setelah putus juga aku masih suka, cuma gak mau pacaran aja, aku cukup tau aja kalau kamu juga suka itu udah cukup, gak usah pacaran hehehe. Nah di SMP dia pacarannya langgeng terus, kalau gak salah dia ganti pacar itu pas kelas 9, pacarnya juga cantik-cantik.

Teruss pas jaman SMA, kamu sms aku lagi inget engga? dan sayang banget, jaman SMA aku masih kaya dulu, yang gk ngerti pacaran ahahaha, jadi kita loss contact lagi deh hehehe, aduh gina belajar membuka percakapan gera yah wkwk. Maafin yaa, tapi sampe kelas 9 SMP itu aku masih suka sama kamu, masih suka kepo, aku tau siapa aja pacar kamu, tapi yaa itu, aku cuma suka kamu doang gk bisa pacarannya ahahhaah.
________________________

Dan pas kemaren ketemu itu, dia sama pacarnya juga, aku gak terlalu perhatiin pacarnya jadi aku gak tau mukanya kaya gimana. Tapi seneng, kamu bahagia sama pacar kamu, aku tau kamu orang baik, selamat yaa pacarnya Rega, kamu dapetin orang baik, dan aku tau Rega mah setia orangnya (sotoy) eehh bukannya sotoy, kan hasil kepo sana sini ahahahha :p

Udaahhh yaaa curhatnya Gin, udah malem. Kl Rega baca gak papa sih tapi pasti aku malu banget dan berharap gk akan bertemu lagi, tapi kalau kamu gak baca, boleh deh semoga kapan-kapan Tuhan pertemukan kita lagi WKWK :p

8 komentar:

  1. Balasan
    1. Knp bisa nyasar ke blog dan judul ini ya?

      Hapus
    2. Bisa dong kan aku salah satu penggemar berat kamu pas smp cuman kamu gatau hahhaa tapi lucu loh ceritanya😂

      Hapus
    3. Penggemar gmn org aku gk punya karya apa2?

      Bentar2 km se-SMP sm aku? Kenal rega ga? Atau temen sekelas salah satu dr aku/rega?

      Hapus
    4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    5. Taofik8 Januari 2020 03.16

      Penggemar kan gak harus punya karya gin hehehe
      Iyah se-smp dan seangkatan juga sama gina, kenal dong waktu smp sekarang mah entahlah mungkin dah lupa, engga keduanya

      Aku tetanggaan sama anisasucia kamu tau kan ?

      Hapus
    6. Kenal anisasucia mah, kl km aku gatau lupa hahahah, aku prnh knl km ga?

      Hapus
    7. Nah aku tetanggaan sama dia tapi ga pernah ngobrol sama sekali padahal deket rumahnya hahaha, engga gin kamu ga akan tau aku tapi aku tau kamu 😁

      Hapus