Jumat, 25 Desember 2015

Coklat Time di Mr. Komot

Haallooo aku yang sangat geje ini balik lagi ahahahah. Sebenernya ini mau UAS tapi libur masa tenang dulu 2 minggu, zzz bukannya belajar yah malah ngeblog :(

__________________________________


Kemaren, aku sama temen aku jalan-jalan gitu, berhubung lagi ada diskon akhir tahun disalah satu mall ahahahha. Gak ngerti lagi, kemaren tuh bener-bener girls time banget deh, capeeee bangeeett keliling bandung, entah ada berapa tempat yang kita kunjungin WKWKWK, mungkin ada sekitar 4 tempat pemberhentian, alhasil sampe rumah encok (eeh amit-amit deng) hahaha.

Beres belanja, kita laper dan berdebat mau makan dimana ahahah. Akhirnya kita makanlah di Gokana Ramen & Teppan. Aku pesen ebimaki gitu, kalau temen aku pesen Ramen tapi gak ke foto lupaa karna emang gak niat ngereview Gokana karna udah mainstream yak ahahaha.

Beef Ebimaki (Apa yaa lupa namanya) HAHAHA

Kalian tau? kini badanku udah kaya raksasaaaaa hikssss. 
Tapi ini enaaak asli, aku tak bisa menahan godaan saat liat makanan ini HIKSS. Jadi lapeerrrr lagi kan ahahha. Jadi ini isinya kaya semacam beef teriyaki gitu trus ada sayurannya, sama ada semacam gorengan apa yaa itu namanya, mungkin itu ebimakinya (SOTOY)

Kalau ramen yang temen aku rasanya standar ramen aja sih, kuah nya mirip-mirip kuah indomie lah EHEHEHE. Tapi enaak kok.
_______________________________
Udah kenyang makan di Gokana, kita masih terpikir untuk ngedessert. Kaaaannn pantes aku jadi raksasa hahaha. Sebelum ngedessert, kita sholat dulu biar ada jeda habis makan berat.
Nah beres sholat kita langsung berangkat ke tempat dessert, namanya Mr. Komot . Udah pernah denger belum? Jadi ini tempat cake gitu tapi juga jual makanan berat gitu kaya nasi-nasian, pasta, dll. Tapi yang terkenal enak adalah cake-nya.
Sempet kesasar pas mau kesana, karna tempatnya pindah HAHA (ketawa miris). Tapi akhirnya kita berhasil juga nemuin tempatnya (ketawa ala pahlawan bertopeng).
Tempatnya lucuuuuu penuh warna, trs banyak lukisan beruang gitu, tapi agak kecil sih tempatnya hehehe, tapi enak banget buat diem lama disana, cozy abisss apalagi kalau sepi.
Nah udah nyari tempat duduk yang Pe.We , kita mulai liat-liat menunya. Hmmmm kalau mau makan berat sih disini rada mahal yaak, untung udah makan jdi tinggal nge-dessert doang heheh. Nih dia pesenan kita.
 Strawberry Milkshake (23K)

Enaak, tapi rasanya standar aja sih kaya susu strawberry dikasih wipecream diatasnya.

 Greentea Latte (25K)

Berhubung mau makan coklat, jd kita pesen minumnya yang bisa menetralisirkan ke-enek-an kita hahaha. Enak greentea-nya tapi kemanisan, jd tetep aja enek, kirain bakal pait jd kan netral habis makan yang manis hahaha.

 Tripple Chocolate (23K)

Oohhh God! It's delicious. hmmmm gak salah deh mereka jual cake. Enak banget, trus lembut gitu. Dipaling atas coklatnya super lembut, trs dilayer yang vanilla itu dingin kaya semacam mousse. Mouthgasm.

 Choco Volcano (32K)

Ini hampir mirip sama lava cake gitu, cuma dikasih lagi coklat cair yang didalem kendi (?) hahah
Emang cocok deh dikasih vanilla ice cream, karna kalau engga bakal enek.

Makan udah, nge-dessert udah. Alhasil kita kekenyangan dan berleha-leha dulu sekejap, krn kan tempatnya enak banget buat titiduran hahaha. Cuma agak panas sih karna AC-nya gk dinyalain, mungkin mereka lagi hemat hahaha.
Buat kalian yang hobi banget foto-foto buat ganti dp, disini tempatnya juga photoable banget, gak percaya? Nihhh aku sama temen aku juga foto-foto ahahah.



Pleaseee abaikan badanku yang jadi raksasaaa HIKSSS :')

Okeeeee sekian dulu yaa review-nya! Mrs. Rabbit mau belajar dulu buat UAS okaaaayyy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar