Jumat, 16 Oktober 2015

Yang Manis-Manis di MOCO MOCO

Yang manis-manis di MOCO MOCO?
Yaaa.. karna rata-rata makanan yang dijual disini desert manis gitu, ada sih maincourse kaya Ramen, tapi aku gak tertarik ehehehe. Disini rata-rata makanannya kisaran diatas 17rb keatas gitu. Dan inilah pesanan kita.

 GREEN TEA HOLLIC (22,5K)

Kalau gak salah sih harganya segitu, yah pokonya sekitaran 20-25 lah, buat rasanya, berhubung aku gak terlalu suka yang manis manis jadi agak enek gitu buat aku, yang paling aku suka es krim green tea nya ahahahaha. Rasanya? yaa rasa greentea aja. Isinya ada Mochi Greentea Nuttella, bubble, waffer, puding taro sama puding mangga.

 LECHYE (22,5K)

Harganya aku juga lupa yaa sekitaran itulah, BTW nulis leci tuh gimana yaakk ahahahahah, yah intinya ini sama kaya yang diatas cuma pake eskrim vanilla, sirup leci sama ada buah leci kalengan gitu, enak sih. Tapi berhubung aku gak suka yang manis-manis jadi yaa gitu aja ahahaha.

Overall buat yang suka dessert boleh dicoba kesini, karna emang banyak banget yang udah ngerekomendasi tempat ini, but tempatnya kecil kalau yang di pahlawan, trus terbuka gitu, aku kurang suka sih buat tempatnya, mana dipinggir jalan raya gitu, jadi berasa makan banyak yang liatin ahahahah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar