Jumat, 16 Oktober 2015

Sensasi Pedas di Mie Mewek

Di Bandung tuh yaaa surganya makanan banget, kali ini aku sama temen aku tertarik ke tempat ini karna namanya yang terindikasi menjual makanan pedas, secara gitu aku pedes hollic banget ahahaha. Tempatnya itu di Jalan Pahlawan, deket Griya Pahlawan. Aku kesini pas pulang kuliah karna deket sama kampus, dan berhubung di kampus lagi banyak banget tugas, jadi butuh yang pedes-pedes biar segerrr hahaha
Okeee gak usah banyak cincong, ini dia yang kita pesaan.

 Mie Kuah Baso (lupa namanya) 18K
(Rasanya standar aja sih, masih enakan mie ditempat lain heeheheh. Isinya ada mie, sayuran, bakso sama ayam gitu.) 

 Mie Goreng Special 18K
(Mie gorengnya kurang mateng, jadi masih agak keras, trus asa kurang fresh bahan-bahan kaya sayurannya.)

Disini mienya juga level-levelan, namanya juga lucu tapi lupaa hahaha, aku pesen level 2 karna ku pikir pedes banget tapi ternyata biasa aja, jadi minta lagi deh sambelnya ahahahah.
Kalau tempatnya sama kaya kedai kedai mie biasanya aja, cukup bersih juga.



Kurang lebih kaya ginilah tempatnya hahaha.

Ada yang tertarik buat kesini? Boleh juga sih buat pecinta pedas, meskipun rasanya standar ehehhehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar