Jumat, 18 September 2015

Malam Mingguan di Bakso Boedjangan

Hallooooo balik lagi nihh, masih dengan tema yang sama yaitu tentang "makanan".
Sebenernya ini sih very very latepost, tapi gapapa lah yaa berbagi informasi tentang makanan kepada pecinta kuliner kan pahala juga (masa?)

_________________________________

Hmmmmm judulnya malam mingguan, di Bakso Boedjangan pula? cie banget gak sih? Berharap pulang dapet jodoh gitu yaa? hahahaha
Eitssss tapiiiiiii... Aku malam mingguan nya bareng keluarga hahaha.
Jadi, beberapa waktu yang lalu, aku dan keluarga baru beres silaturahmi gitu, dan pulangnya kita lapar dan memutuskan untuk makan bakso di Bakso Boedjangan yang very very famous itu.
Kaka aku sempat kalap karna liat porsi digambar kelihatan sedikit, jadi dia pesen 2 bakso besar hahaha. Dan pas dataaaaangggg.. jengggg jenggggg (backsound tegang)

Bakso Urat (17,5K)

(Bakso Keju 18,5K)

Keliatannya sih kaya sedikit, tapi ternyataaa ngenyangin banget, dan bakso uratnya hmmmmmm endesss, uratnya sampe tumpeh tumpeh hahahah. Tadinya mau pesen yang bakso pedes nya tapi takutt kepedesan hahaha.
Kalau bakso kejunya pas dibelah, kejunya keluar keluar gitu jadi mencair, yang pesen sih kaka aku, jadi aku gatau rasanya, karna emang aku gak suka keju juga hehehe.

So guysss jangan takut lagi ngebaso, disini dagingnya dijamin asli 100% (begitu sih katanya).

Nih buat kalian yang mau liat menunya, aku kasih dehhh.



Be a smart customer guysss, biar mahal dikit yang penting dagingnya asli bukan KW KWan hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar