Jumat, 18 September 2015

Makan Ala Jepang di Yagami Ramen House

Hallooo readers, kali ini aku mau bahas soal makanan, jangan pada ngiler yaa hehehehe.
________________________

Jadi, ini hangout perdana aku bareng temen-temen di semester 5.
hhmmm semester 5? setres sendiri denger kata semester 5, makin berat matkul nya hiks hiks #curcol hahaha

Eitssss jangan sedih sedih di semester 5, mending kita kuliner aja gimana?
Nah dapet rekomendasi dari temen aku, katanya ada tempat makan enak, yaudah kita kesana. Nama tempatnya Yagami Ramen House. Pas nyampe kita milih tempatnya di Interior ala kedai kedai ramen jepang gitu, yang gelap tapi dihiasi sama lampu lampion yang bikin rilex haha (apa hubungan lampu sama rilex gin? zzz)

Sebenernya ada 2 interior disana, yang satu nuansa gelap dengan kursi kayu, satu lagi lebih terang dan nuansa ceria gitu, dan ada sofanya juga lohh, trus disana banyak komik komik juga buat baca-baca sambil nunggu pesenan, tapi kita gak baca komik, karna makanannya nyampe nya cepet, dan inilah pesanan kita.

Okonomiyaki Vegeta (17K)

Tom Yum Ramen (17K)

Chicken Katsu Curry (26K)

Gyu Donburi (24K)

Yeeaayyy pesanan datang, dan yang ditunggu tunggu adalah sesi icip-icip hahhaa.

-Okonomiyaki Vegeta nya enak, mirip Fuyunghai kalau di Cina, tapi ini lebih lembut gitu, langsung lumer dimulut, enak deh pokonya.
-Tom Yum Ramen, kuahnya seger asem-asem gimana gitu, tapi kalau buat yang gak suka asem kaya temen aku mending gak usah pesen deh haha. But overall asem nya pas kok gak berlebihan.
-Chicken Katsu Curry, ini jugaa enakkk rasa kari nya mirip mirip sama rasa Indomie Kari sih hahaha, tapi enak dan perpaduan yang pas dengan katsu nya.
-Gyu Donburi, dari tampilannya sih kurang meyakinkan, but don't jugde book from the cover, karna nyatanya meski penampilannya kurang  menarik, rasanya enak. Meski pas pertama icip rasanya aneh, dan aku bilang gak enak, tapi pas suapan kedua jadi enak hahahah (aneh). Dagingnya yang enak banget tuh karna bumbunya meresap sampe kedalam, nasinya juga gurih. Sampe temen aku juga ikut-ikutan pesen ini hahaha.

Overall semuanya enak dan murah gilaa, gak ada tax & service lagi huhuuuuu surga kuliner banget bukan, so ayoo buruan kesini, recommended lohh.
__________________________

Hmmmm mulai lapar nih, malam-malam gini post soal makanan hahaha. BYE!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar