Selasa, 19 Mei 2015

Piyama Party part 2

Hahahaha si gina balik lagi, padahal besok mau kuis tp sampe jam segini blm belajar, malah keasikan nulis blog. Padahal niatnya td pulang kuliah mau langsung mandi trs belajar, eeh gataunya mandi belum, belajar belum, malah nulis blog haha. Biarin yaaa, da aku sayang sm blog aku jd kudu di urus, betull tidaaakk?
Okee kita percepat sajaa, agar aku mandinya tdk kemalaman dan agar aku tdk keburu ngantuk buat belajar huahahaha. Okeee let's cek this outt

Jumat kemaren, aku sama tiara janjian mau nyobain salah satu tempat makan baru, tp ternyata aku ada tambahan kuliah dulu, janjian sm tiara habis ashar, eeh udh adan ashar masih dikampus wkwkwkw. Okee telat 1 jaman lah yaaa. Okeee beres solat, aku langsung ketempat tujuan. Dengan dadakan yg asalnya aku cuma berdua doang sm tiara, kita ngajak Wahda sm Vany berharap mereka bisa ikut, karna kalau ngajak mereka susaaaaahh banget, susahnya minta ampuuunnnn...Tapi sangat ajaib sekali, saat mereka bilang BISA wkwkwkw, dan akhirnya kita ber4 bertemulah disalah satu restoran cepat saji yg tdk akan saya sebut namanya kecuali kalau bayar royalti WKWKWKW (Gak ding bercanda)

Okkee singkat ceritaa, karna aku buru-buru nih mau mandi, jd ceritanya disingkat-singkat weh yaa.
Okkee singkat cerita, kita pesanlah makanan dan minuman, lalu makanlah kita bersama-sama sambil bercengkrama (nigeleh bahasanya). Saat lg ngobrol-ngobrol, celetuklah tiara yg pengen nonton bareng X-Factor atau nonton apa weh lah yang penting bareng-bareng, dan akhirnya kita memutuskan untuk berpiyama party (lagi). Pertama kali untuk wahda dan tiara, piyama party kedua untuk aku dan vany (baca: blog sebelumnya)
Okeee, setelah beres makan dan sebelum pulang. Kita mengabadikan kebersamaan kita yang sangat langka ini wkwkw. Berikut hasil pengabadian gambar kita wkwkwk




Trsss tiara bilang, belum afdol ah kalau selfie mah, pengen difotoin sama si mang mang nya hahahaha, akhirnya kita cegat si mang mangnya suruh fotoin wkwkwwkwk cipeu amat yaaa kitaa. Akhirnya inilah hasil jepretan si mang mangnya. Bagus jugaa, cocok mang jadi fotografer WKKW



Udaaah gitu kita pulanglah, dan akhirnya piyama party.
Mati lampu gitu, tapi meskipun mati lampu kita tetep jadi piyama party, dan kita semaleman ngobrol hal hal yg kurang berbobot dan tidak penting tapi seru (astagfirulloh gibah ih gin, da gara2 si wahda ngomongin si tukang sampah WKWKWK) Okeeee. trs pas tepat jam 12 malem, aku ceritain ke mereka soal lagu hantu gitu wkwkwk, dan mungkin mereka gak percaya, eeh mereka dengerin geraa, yaiyaa jadi merinding, org udh tengah malem wkwkwk kan bodor mereka mah, malah paalung alung hp krn gak mau denger. Senah mau denger lagu hantu tp takut mereka mah aneeeh WKWKW.
Okeee akhirnya misi nonton X-faktor berhasil meskipun udh ngantuk2 tp gaboleh tidur dulu senah WKWKW
Akhirnya setelah kita bercengkrama semalaman jam 2an kita baru tidur. Taraaa selfie lagi...
Yang meong itu wahda, yang babi aku, sebelahnya tiara, paling ujung si vany WKWK
Padahal si vany paling takut tidur disamping wkwkw (Mereka gak mau difoto)

Aaaaahh akhirnya berakhir juga cerita ini huahahahaha..Nih sebagai pengingat persahabatan kita yang sudah jalan 5 tahun and still counting right? Bonussss foto taraaa......

HHAHAHAHAHA 5 Tahun berlalu. Someone says that "PEOPLE CHANGE. MEMORIES DON'T."
Good night my best friend.........

2 komentar:

  1. yg aku inget
    gina : "akumah no ah, ini no" *ngomenin x factor
    tiara : "laper ih" plus jadi operator tv mindah2in channel tiap iklan
    wahda : "tukang sampah" lol banget ngedengerin ceritanya hahahahah

    note: itu kenapa disensor ih gin, aku gamau ikutan foto soalnya itu kalian foto tengah malem coba, ih takut ada yg ikutan seremmm

    BalasHapus
  2. Aah iyaa puni pun, aku lupaaa haha pdhl itu yg rame yaa wkt nntn x faktor haha

    BalasHapus