Selasa, 19 Mei 2015

Kalap All You Can Eat di Bamboo Dimsum

Haloooooo, kembali lagi bersamaaa Ginaaa..(Krik krik)
Kali ini bakal review bamboo dimsum, itulooh tempat ngedimsum yang All You Can Eat.

Jadi, waktu itu aku diajakin sama tiara buat makan dimsum, berhubung aku juga dari dlu udh penasaran bgt sama rasa dimsum, jadilaah kita meluncur ke bamboo. Pas dateng, nanti pelayannya bakal nanya, apa kita udh pernah kesana atau belum? Kl blm ntr dijelasin dulu tata caranya.
Jadi, disana tuh kita makan All You Can Eat cuma bayar 53K, free bubur sama teh tawar gitu.

Ronde pertama, nanti si mba mbanya bawa nampan yang berisi banyak sekali dimsum kukus, kalau kalian lagi laper, ambil aja semuanya HAHAHA. Berhubung aku sm tiara takut gak habis jadi kita ngambil sedikit sedikit dlu.. Dan seginilah yang kita ambil haha


Daaaannn rasanyaaaa.... Enaaakkkkkk Hahahaha (Lebay). Engga sih biasa aja sebenernya, kaya siomay gitu, yang paling enak kata aku yg isinya ayam lada hitam gitu, hakau nya juga enak, semuanya juga enak ding hahaha, cuma karna didepan mata berasa kebanyakan jdnya asa udh kenyang dluan ngeliatnya wkwkw. Yaelaah gin, segitu doang dibilang banyak disebelah aku mah penuh banget semuanya diambil. Yaa aku sm tiara mah kan gak rakus rakus amaat wkwkwk.
LALUUUU ronde kedua dikasih segerombolan dimsum goreng gitu, berhubung baca-baca diblog, katanya kalau ngambil dimsum goreng dikit aja, karna rasanya kurang enak. Yaudah aku sm tiara ngambil dikit lagi.
Daaann ternyataaa enaaakkk, HZZZ beda lidah sih yaaa sm blogger yg lain, kl aku suka banget sm dimsum goreng namanya ekkado gitu kl gak salah.
Ekaddo yg ada sausnya. Itu enaaakkk (kt aku mah sih)

Nahhh udah gitu ronde 3 si mba-mbanya kembali membawa nampan berisi aneka dimsum kuah.
Aku ngambil ceker gitu soalnya baca di review review katanya enak. Tapi pas aku nyobain, hahahaa rasanya yaaa begitulaah, kaya makan ceker pake jahe, asa pedes gitu dimulut anget anget gimana gitu wkwkw. Kl tiara ngambil apa gitu aku lupa, tp kata dia enak. Tapi sayangnya pas aku mau nyobain yg tiara ambil, perut ini rasanya seperti mau meledak wkwkwk. (Kok br makan dikit udh mau meledak? Iyaa sedikit yang kefoto) (PADAHAL MAH BANYAK YANG GAK KE FOTO) Hahahaha malu motoin makanannya.

Udah gitu ronde 4. Sekarang bagian bakpao gitu. Tiara ngambil, tapi aku gak ngambil. (Perut udh gak muat makan) Jd aku ngeliatin tiara aja dr ekspresi si tiara sih dia juga udh kenyang gitu wkwkwk Tapi dia masih kuat makan. Prok prok hebat si tiaraaa hahaha

Terakhir penutupp, dikasih dessert Pisang Coklat gitu.. nah kalau ini aku ambil, karna keliatannya enak gitu haha..Beginilah penampakannya..

Naahh beres makan, kan tdnya mau makan es krim di sumoboo. Ternyata hujaaannnn gede banget, akhirnya kita terjebak hujan di tempat itu huhuhuhu. Tapi beruntunglah karna kejebak hujan di tempat makan All You Can Eat Huahahaahaha (Ketawa Jahat)

Karna hujaannya gedeee banget sieun guludug, jd kita diem aja dlu di tempat. Diem aja gitu beneran diemnya teh, karna mau makan lagi udah kenyang, mau minum udah gak muat. Akhirnya kita nunggu hujan smbl berharap lapar lagi, biar gak rugi rugi amat makannya cuma dikit dibanding yang lain hahaha.Akhirnya setelah sekitar kurang lebih 1 jam menunggu hujan yang tak reda-reda, perutku lapar lagi, akhirnya kita makan camilan gratis onde-onde gitu, trs aku nyobain buburnya..enaklah lumayan lagi hujan dapet makanan gratis haha. Udah gitu aku mau dimsum lagi, aku minta dimsum lg ke si mba-mbanya, dan datanglaah si mba-mbanya dengan banyak dimsum, akhirnya aku hanya mengambil 3 karna takut gak habis wkwkwk. Dan bener aja, tiara udh kekenyangan, jd aku harus menghabiskan semuanya sendiri. Dan akupun kekenyangan. Ditambah kita pesen minum 1 tempat besar gitu, dan akhirnya kita kekenyangan sm air juga sampe mual WKWKWKWKW
You seee our drink, segitu besarnya untuk berdua. Kl yang itu kita pesen lagi, gak termasuk all you can eat, 1 tempat minum besar gitu, rasa mangga cuma sekitar 40rban. Enaak seger banget. Ahhh jd weh pengen kesana lagi kwekwwk. Meskipun menurut aku, teh tawar juga udh cukup sih, jd bikin gak enek habis makan dimsum. Tapi pesen lg karna kayanya seger aja gitu haha. Ternyata bener, seger banget. Meskipun karna kebayakan minum jd gak bisa berdiri karna kekenyangan WKWKWKW

Okeeeeee segitu dulu yaa ceritanya.. See you soonn :p

1 komentar: