Sabtu, 28 Juli 2012

MALAYSIA


24 mei 2012 kemaren aku pergi ke malaysia with all my family
mamah,papah,kakak
aku berangkat ke malaysia buat ngehadirin acara wisudanya kaka aku
dia kuliah di Putra International College atau masih satu nama juga sama TROY University

kita berangkat subuh banget kira kira jam 4 subuh lah dari rumah,kita berangkat ke batununggal dulu karna kita mau naik bis primajasa ke bandara soekarno-hatta.

sesampainya di bandara itu sekitar jam 10an lah
kaka aku tuh ya orangnya cepet laper so kita makan dulu di hokben bandara soekarno-hatta padahal baru makan doong emg sih makannya pas tadi subuh tapi aku masih kenyang mamahku juga katanya masih kenyang tapi ya kita ngikutin kaka aku ajalah bisi pundung °~=))••°wk.wk.wk°••=))~°

btw tau 'pundung' ga? pundung itu kalo cuaca kurang cerah atau mau hujan pasti pundung..husss itu mendung gin hahahaha
serius!! pundung itu bahasa sunda yaaa secara aku orang sunda gitu loh, oiya artinya cemberut atau marah
emang penting ya tau arti pundung? (¬_¬")

nih foto waktu di hokben


terus pas udah makan kita masih harus nunggu 1 jam lagi untuk take off, soalnya kita take off jam 12
huh nunggu itu hal yang paling membosankan mana jakarta panas pulaaaa zzzzzz

dan akhirnya jam 12 teng teng,jd kaya cinderella -.-
kita masih ngantri buat ngasihin tiket ke pak penjaga dan ketemu artis doong
tau natasya rizki ga? ituloh yg main di cinta cenat cenut yang jd si putri?
nah aku ketemu dia tapi semua orang pada still calm,padahal ada artis.gengsi kali ya minta tanda tangan
tapi coba aja robert pattinson
huuuhh pasti itu bandara udah kaya depan gerbang DPR ricuuuuuuuuuuuuuuuuhh
hahahaha

nah tiba waktunya untuk naik ke pesawat,dulu waktu kecil aku sering banget naik pesawat pulang pergi ke kalimantan-bandung soalnya dulu waktu kecil aku tinggal di kalimantan,papah aku kerja disana tapi pas SD kelas 3 aku menetap dibandung dan pisah sama papah hiks
whooo kenapa jadi curhat hahaha maap maap hihi

berhubung aku naik pesawat waktu kecil kan udh lupa lg tuh ya,baru kali ini aku naik pesawat lagi daaaaaaaaaaaan rasanya kaya mau copot jantung hahahah lebay
emang sih rada alay masa takut naik pesawat,tapi wajar aja sih berhubung seminggu sebelum aku berangkat ke malaysia ada tragedi sukhoi iiiih serem kaaan  (⌣́_⌣̀)

foto waktu di pesawat


tapi ALHAMDULLILAH sampai bandara malaysia dengan selamat kira-kira pukul 14.15 waktu indonesia bagian barat tapi 15.15 waktu malaysia karna indonesia malaysia itu beda sejam hihihi

ini foto di bandara malaysia


pas udah nyampe bandara kita naik monorel or whatever lah itu gatau namanya hehe
tapi canggih euy diindonesia mah gaada hehehe (maap ya pak SBY) ♉(˘♢˘)♉

di monorel

 udah gitu kita makan lagi di merry brown. nih guys fotonya
dan lagi lagi ga ada di indonesia heheehe. enak looh jadi satu tempat itu isinya ada nasi lemak,pake friedchicken yang di potong potong terus di kasih saos special,enak deh pokonya  ƪ(ˆ▽ˆ)ʃ


Udah gitu kita naik bis menuju melaka ya 2 jam dari bandara lah ya.terus sekitar jam 12 malem kita nyampe di hotel world youth hotel #dankayacinderellalagi 
ngapain sih ni cinderella ngikut mulu  ┐(´_`)┌

ini suasana dikota santri guys..eeh suasana di bis maksudnya eheheh 

pas besoknya belum ada kegiatan sih,aku bangun untuk solat subuh disana adzannya jam 6 guys,pas udah solat aku liat liat halaman hotel
TERUS GUE MESTI BILANG WAW GITU?
WAAAAAAAAAAAAAW bener bener amazing coba deh liat pictnya


udah gitu pas siangnya kita sekeluarga makan di MYDIN
mydin itu bukan sodaranya madun ya guys tapi sejenis cielah sejenis,seekor?emg embe. sebuah? apadongya  ┐(´_`)┌
ya pokonya mah supermarket lah intinya mah,tapi ya supermarketnya lengkap deh,makanannya banyak uuuummm jadi laper hehehe huuusss puasa coy 

nih ini yg namanya mydin


waktu di mydin aku nyobain beberapa makanan yang cocok di lidah aku 

laksa

nasi lemak


pas udah gitu besoknyaa kita dateng ke acara wisuda kaka aku uyeeee prikitiw euy si qolla lulus,btw qolla itu sejenis?eh seekor?eh seorang kaka aku hahaha pabaliut



pas udah acara kelulusan besoknya kita pergi ke KL tau ga KL? bukan Kolong Lumah tapi Kuala Lumpur
♉(˘♢˘)♉

pas sorenya kita langsung pergi ke petronas,untuk beralay alay ria disana alias fofotoan gtu hehehe
tapi berhubung udah sore dan balik cahaya jadi fotonya banyak yg gakaruan gitulah mana tiba-tiba flash kameranya ga nyala lagi,alhasil foto apa adanya,ya seenggaknya ada kenang kenangan foto bareng menara petronas heheheeh ┐('o' ┐) tuhkan alay wkwkw
ini foto udh di edit, sedikit dicerahin biar keliatan

Dan besoknya kita langsung pulang,meskipun cuma sehari di KL yalumayan lahya,lamanya di melaka sih ya tapi kalo boleh jujur lebih nyaman di melaka loh soalnya disana bersih,ga macet ahh pokonya enak deh

ini pict pas kita di bandara KL mau pulang ke Indo 

oke cukup sekian dan terima kasih heheehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar