Sabtu, 28 Juli 2012

MAIN SALJU

kalo liat judulnya pasti nyangkanya aku lagi di eropa yaaa?
tet tot
aku bukan lagi di eropa,tapi aku di bandung bersalju festival citylink bandung
hayooo ada yang udah pernah kesana belomm?
kalo belum,aku ceritain dikit deh
#siapajugayangmaudengerceritakamugin hahahaha

waktu itu lagi libur sekolah,gatau tanggal berapa lupa lagi
aku sama kania a.k.a kanicong pergi ke festival citylink di jalan peta.
kanicong itu bukan sejenis serangga ya tapi dia sodara aku
kalo serangga namanya papatong   нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘ jauh ya dari kanicong ke papatong zzzz ,ya tp sama sama 'ong' belakangnya hehehe peace ♉(˘♢˘)♉

pas kita udah nyampe citylink ternyata kata mamah gaboleh langsung main harus makan dulu,tapi ya anehnya kenapa keluarga aku kalo makan dimana pun tempatnya segimanapun banyaknya pilihan makanannya pasti milihnya KFC or AMPERA lagi dan lagi tp yang paling sering di pilih ampera ,sampe boseeeen ¬_¬
tapi berhubung gak ada ampera di citylink yaudah kita makan di KFC
mungkin keluarga aku makan di tempat yang itu itu terus karna udah akrab kali ya sama nama itu..cielah akrab lo kira sahabatan -.-

pas udah beres makan aku sama kanicong langsung antusias ke tempat pembelian tiket,kirain teh murah ya , tp ternyata 50ribu perorang
gajadi deh (dalam hati),tapi karna kepalang tanggung udah di depan mba-mba nya ya akhirnya dibeli tuh tiket hahahaha

nih tangannya di cap dulu sebelum masuk 


pas masuk,kita dipinjemin semacam jaket nan tebal yang gabisa dibawa pulang.
eh kirain teh 50ribu sama dikasih jaket (dalam hati)
iya ya (kata kanicong dalam hati)
apasih gin ngarang banget,mana bisa baca pikiran orang нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘

pas udah di kasih jaket kita perlahan-lahan masuk ke dalam ruangan yang katanya penuh es.
dan pas masuuuuuk..

jeng jeng..

emang dasar orang asia kali ya,gak terbiasa kena suhu yang -0 derajat ehh entahlah berapa derajat itu #daginamahsukasotoy
pokonya suhunya dingin banget,sampe sampe waktu masuk meskipun udah di kasih jaket yang tebel tetep aja kedinginan,dan hidung beserta sesuatu yang berada di dalam hidung terasa membeku #iiiihgeleeeh
нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘

kita kekelilingan,ada 2 bagian yang pertama khusus pahatan es,bagian kedua tempat bersaljunya
aku: ih kanicong itu ada salju kita kesana yu
kanicong: hayuuu

ini di daerah pahatan

ini di salju


terus kan ada sosorodotan yang terbuat dari es,kita naik sosorodotan itu sampe beberapa kali



tapi karena udah kedinginan kita keluar,padahal baru 15menit
oh my god 50rb untuk 15menit iih malesin

tapi ternyata pas udah keluar,masih bisa masuk lagi hehehe
jadi 50rb itu sepuasnyaa
sebelum masuk lg ke tempat es tadi,karena kedinginan kita butuh yang hangat hangat hehe,kita makan pop mie dulu disana,pas udah makan pop mie kita masuk lagi



tapi karena gakuat,kita cuma masuk 2kali,dan yg kedua kali itu 15menit juga
jadi ya kalo di total kita 30menit berada di bandung bersalju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar