Kamis, 26 Mei 2016

Sushi Enak di Suteki Sushi


Hyaaaaaa ini sebenernya super latepost, udah lama mau review ini tapi tugasnya banyak mulu hikssss. 
Jadi, aku udah 2 kali kesini, gak ngerti kenapa Sushi-nya enak banget, padahal aku adalah orang yang anti-sushi (gk juga sih) cuma gak terlalu suka sushi karna rasanya aneh menurut akumah.
Eeehhh ternyata disalah satu mata kuliah, dosen aku cerita kalau ada Sushi enak di jalan Pahlawan. Penasaran sih soalnya kata temen aku juga enak. Dan pas pulang les, aku dan temen-temen memutuskan untuk nyoba ini sushi, karena tempatnya deket banget sama tempat les bahasa inggris aku, paling cuma 5 menit.
Pas nyampe sanaaa, aaaahhhh kalaaaapppp liat menunya kayanya semua enaaaakkk, ini rata-rata sushinya mateng kok trus dikasih saos gitu diatasnya jd menggugah selera ahahha. Tempatnya juga lumayan lega, jadi gak akan kegerahan deh. Dan berikut, pesanan kita.
Arashi Roll (32K)

Ini enaaak kata aku, isinya apa yaa lupaaaaa, pokonya ini enaaakkkk!!!!

Ebi Roru (27K)

Inii terenaaakkkkk, semuanyaaa enak ding ahahaha. Pokonya kalian harus nyobain ini. Buat kalian yg gak suka sushi pake nasi/ketan, ini wajib banget dicoba, karena ini gada nasinya, kalau gak salah isinya semacam ikan tuna dll trus digoreng. Enaaak!

Maguro Cheese (31K)

Hiyaaaa Gina kan gak suka kejuuu tapi so soan mesennya yg ada kejunya ahahha. Ini hampir sma kaya ebi roru, cuma diatasnya dikasih keju yg meleber gitu, enaak tapi enek ahahah.

Ocha (8K)

Ochaaa, aku sukaaaa. Tapi ini kurang manis sih, cenderung gada rasanya, kebanyakan es nya kali.

Ice Tea (8K)

Ehhh aku lupa ding berapa harganya, pokonya sekitar segituan deh, murah kok gk bikin kantong jebol.

Daaannn ini buat yang penasaran sama tempatnya, bisa dateng di Jl. Pahlawan, gatau nomer berapa, pokonya sejajaran gitu sama Recheese, dan makanan-makanan lainnya. Hahahhaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar