Sabtu, 12 Desember 2015

Bingung Milih Makanan di In & Out Urban Eatery

Buat kalian yang lagi laper terus bingung mau makan apa, mending kesini deh In & Out Urban Eatery, letaknya di Jl. Wayang no 2, Bandung. Depan Bakso Boedjangan Jl. Burangrang.
Ini tuh semacam foodcourt, tapi konsepnya keren. Jadi setiap tempat beda-beda gitu tema nya kaya tema vintage, tema unyu unyu, tema VIP highclass, banyak deehh pokonya.
Mungkin management nya peka banget sama gaya hidup anak muda jaman sekarang kali yaa, yang gak cuma sekedar makan tapi harus juga foto-foto ahahaha (yaah kaya gue lah yaa wkwkwk). Jadi buat yang suka hunting foto, ini tempat wajib banget deh dikunjungin, karena bisa dapet spot yang beda-beda padahal masih 1 tempat. Gak cuma tema tempatnya aja yang banyak, tenant makanannya pun banyakk, sampe bingung milihnya ahahaha. Dari mulai makanan Western, Jepang, sampe dalam negeri kaya lotek, baso tahu sama mie kocok juga adaaa.
Penasaran gimana tempatnyaa..
 Howraaayyy hujaaan.
Kejebak hujan di sebuah foodcourt adalah anugerah AHAHAHA

Aku sama temen aku milih di tema ala kebun-kebun unyu gitu hahahha. Nah setelah dapet tempatnya, kita keliling-keliling nyari makanan, tadinya pas liat NasGor Mafia mau pesen itu karena pengen yang pedes-pedes, tapiiii pengalaman dulu sampe sakit perut ahahaha gajadi deh. Jadinya aku pesen makanan di tenant Warunk Jepang, kalau temen aku di Steak gitu. Buat minumnya kita ke Poffstory. Kalau kesini kalian pasti kalap deh kaya aku, segala pengen padahal makanan aku aja gak habis WKWKWKW

 Chicken Steak (33K)

Kata temen aku rasanya biasa aja, enakan di WS ahahaha.

 Tori Karage Bento by Warung Jepang (27K)

Gilaaaaa banyaak bangeett wkwkwkw. Trus ini dikasih sup juga sebenernya tapi gak ke foto. Kebayang dong kenyangnya kek apaaa ahahaha. Worth it bangett, enakk jugaa apalagi tofunya, rekomen kalau kesini, one of my favorit food.

 Dark Chocolate by Poffstory (25K)

Aaahhh my favorit banget dehhhhh dark chocolate!

Greentea Latte (28K)

Seperti apa rasanya? coba tanyakan pada yang minum ahahahhaha

Lychee Tea (Under 20K)

Strawberry Juice (17K)

 Sushi (Under 40K)

Sushinya lumayan enak dr yang terakhir kali aku makan sushi wkwkwkw

 Takoyaki (50K)

Kalau takoyaki kita pesen yang isi 10, bisa pesen 2 biji juga kok harga lebih murah. Love takoyaki so much, enaaakkk binggowwww.

Ceker by Mie Toha (30K)

Cekernya agak anget anget gitu ditenggorokan keknya pake jahe deh. Tapi enak sih lumayan.

Overall tempatnya cozy banget, betah deh lama-lama, ada musholla nya juga buat yang muslim. Ada free wifi juga. Dan yang terpenting disini harganya udh harga nett jadi gak ada lagi pajak sama service howraaayyy ku suka ku sukaaaa ahahahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar