Sabtu, 31 Oktober 2015

Main Ayunan di Vermont Restaurant


Pertama kali masuk, udah ngerasa WAW gitu sama tempatnya. Kereen banget, berasa lagi di eropa (kaya yang pernah ke eropa aja). BTW, ini nih tempat kekinian selanjutnya ahahah.

Awalnya aku sama temen aku janjian gitu mau belanja-belanja, maklum ceweeekk ahaha. Tapi ternyata gak jadi karna emang takut kesorean (berhubung besoknya masih UTS), dan karena temen aku nungguin aku yang lama banget, dia ternyata belum makan dari lahirr ehehehe engga ding blm makan siang, sedangkan aku nyamper dia jam 4, hzzz late lunch banget gak sihh ahahah.

Akhirnyaa kita pergilah ke Vermont Restaurant, tempatnya dijalan Karang Sari no.10 , gatau kenapa suka salah nyebut jadi Karang Setra teruss -___-
Tempatnya tuh depan Bamboo Dimsum, dan waktu itu aku ke Bamboo Dimsum gak nyadar ada tempat sebagus ini ahahaha
Disana, kita bisa milih mau yang di dalem atau di smoking area. Setelah dilihat ternyata bagusan di smoking area (meski kita pembenci rokok).
Setelah duduk, gak lama ntr ada waiters nya nyamperin dan ngasihin menunya. Berhubung aku udah makan berat ditempat sebelumnya, niatnya sih cuma pengen ngedessert doang, karena setau aku disini yang hits itu dessertnya yang serba tripple.
Tapi pas liaat menunya, gatau kenapa jadi pengen Pizza juga, padahal tadi udah makaaann hiksss nambah gendut lagi daaahhh -____-

Dan setelah memilih dengan pertimbangan yang matang, akhirnya kita memilih Burlington Pizza sama Pannacota karena tetep pengan ngedessert, sebenarnya pilihan yang sulit antara Pannacota apa Lava Cake, duaduanya terlihaat enaakk hikss (Kesana lagi aahh). 
Kenapa gak beli lava cake juga? Yaa keleeuss duit tinggal ngambil dari pohon ahahaha. 
Harganya standar cafe sih, malahan terbilang murah dengan tempatnya yang mewah banget. (Krn espektasinya kirain bakal mahal banget).

Gimana penampakan makanannyaa? Taraaaa ini diaaa...

 Welcome Bread (Gretong)

Buat kalian yang gak kuat laper, tenaaang. Disini bakal dapet Welcome Bread yang asin gurih gitu, trus itu yang panjang-panjangnya enaakk ahaha.

 Burlington Pizza (69K)

Pizza dengan taburan daging sapi, semacam paprika, keju permesan, dsb (gak hapal,bukan chefnya) ahaha
Aku suka sama pizza yang gak tebel, tipiss gini trus kriuk di beberapa bagian, tapi sayangnya dibeberapa bagian juga susah dipotong pake pisau jadi yaa makannya tradisional aja pake tangan WKWKW

Pannacota (25K)

Ihhhh enak bangeeett, berasa lagi makan Chocolate Mousse, padahal ini puding. Lembut banget, langsung lumer dimulut. Cocok banget buat dessert (Ya emang dessert lol).

 Orange Juice (25K)

Emang yaaa harga itu gak pernah bohong, rasanya beda banget sama Juice yang aku suka beli di mang-mang juice AHAHAHAHA (Yaiyalah ginn please deh!). Ini kerasa banget pake jeruk sunkist asli, soalnya ada pait-paitnya gitu juga sih, tapi enak, seger banget.

 Greentea Blended (27K)

Pesenan siapa cikk kalau greentea? Yaa tiaraa laah ahahaha. Ihh akuma gak suka, paitt. Tapi kata tiara enaakk (Jangan dengerin aku yaa krn aku emg gak suka greentea bising disangka penghasut HAHA)


Buat yang penasaran sama tempatnyaa, ini dia beberapa hasil jepretan tempatnya yang emang indah dan terlihat mewah dari segala sisi hahaha. 

Lagi apaaa buuuuuu entirrr? ahahhaha


Daan da ayunaaann hits ala Vermont, jadi kita main main ayunan gitu. Tepatnya aku sih yang main ayunan ahahaha. Padahal banyak orang, untung gak pada liat deh, habisnya baru kali ini lagi naik ayunan jadi berasa excited gitu, sensasi waktu terbang tuh yaa berasa ngilangin stres UTS ahaha.



Waaahh seruu banget yaaa postingan kali ini, kalau gak inget besoknya UTS, mau main deh sampe malem, karena disini fasilitasnya lengkap, buat yang muslim juga disediain mushola, trus toiletnya pun mewah dan bersih banget. Recommended place, tapi jangan sering-sering kalau gamau kantong kering ahahaha.
Dan kalau kesini jangan lupa foto di lorong hits Vermont yaa, berhubung kita foto di lorongnya udah malem jadi fotonya burem, gak di post deh. :D Cobain sendiri yaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar