Selasa, 26 Mei 2015

3 Artis Terganteng Thailand Versi Aku

Sawadde khaa..
Hari ini aku bakal bahas 3 Artis Thailand Terganteng, Terhits abisss haha

Ini foto anak-anak GTH yang lagi pada liburan di Jepang

BTW, kenapa aku pake cover depannya anak-anak GTH, karna 3 Artis Thailand Terganteng versi aku, semuanya adalah anak GTH.
Apa itu GTH? 
GTH itu semacam Production House atau Agent yang sangat terkenal di Thailand gt (kl salah maafin haha). Nah banyak banget artis-artis jebolan GTH yang terkenal, booming. Contohnya Ter Tenchavit, Sunny Suwanmethanont, Peach Pachara, Pattieung, Punpun Suttata, Michael Surachat, March, Tor Thanapob, dll yang keren binggittsss plus ganteng & cantik maksimal haha.

Film-film buatan GTH juga, udahlah jangan di ragukan lagi KEREN BINGGOWWW, dan semua film GTH udah pasti booming dan pastinya selalu sukses contohnya SUCKSEED, THE BILLIONAIRE, PHOBIA, ATM ERROR, THE SWIMMER, dan yang baru-baru ini menggebrak dunia perFILMan Thailand yaitu, I FINE..THANK YOU.. LOVE YOU

Okeee sedikit aja review GTH, kita mulai ke pembahasan yang sebenernya haha..

3 ARTIS TERGANTENG THAILAND VERSI AKU

1. SUNNY SUWANMETHANON

Nama: Sunny Suwanmethanont
Lahir: Thailand, 18 Mei 1981 (34 Tahun)
Keturunan: Thai, Singapur, Perancis (Wow pantesan ganteng haha)

Sunny tuh yaaaa..ngeliat muka dia tuhyaa rasanya adeeeeemmm banget, ada yaa orang yang mukanya kaya dia haha. Dia tuh diem aja auranya udh keluar, apalagi senyum OMG (pingsaaann).
Pertama suka sama Sunny, waktu GTH ngeluarin film "I FINE THANK YOU LOVE YOU", pertama kali liat trailernya aja udh spoiler gitu, dan akhirnya aku nontonlah, daaann ternyataaa sumpah seruuu abisss, film kereeennn, romantis, konyol, aku sampe ketawa-ketawa sakit perut AHAHAHA, actingnya Sunny di film ini kereeennn abiss, dia jadi orang bego,slengean, tp tetep cool OMAYGAAHH. Dan akhirnya setelah film ini, aku jadi tergila-gila sama P'Sunnyyyy...dan akhirnya aku nonton film-film dia yang lain, karna yaa P'Sunny tuh banyak banget jobnya, habis film itu booming, keluar lagi "STAY THE SERIES" line tv, trs ada lagi series dia keluar judulnya,"STUPID CUPID". Dan you know, semua film yang dia mainin, karakternya sungguh mempesonaaa, malah makin-makin cinta gituuu <3
Tapiii sungguh disayangkan, bahwa dia adalah seorang ateis, dia udah gak punya keyakinan guysss hiks </3
Dlu waktu ada krisis dan dia belum jd artis soalnya masih kecil, gak ada seorangpun yang bntu keluarganya, dan hubungan sama orangtuanya pun jadi renggang, akhirnya keluarganya jadi memilih ateis, hmmmm sangat disayangkan yah, padahal menurutku, P'Sunny tuh udh sempurna banget tau gak, tapi meskipun dia gak punya agama, dia tetap percaya pada kebaikan, makanya P'Sunny orangnya baik banget. Yaahh gampanglah P'Sunny, kl kita menikah, aku ajarkan agamaku padamu WWKWKW

Satu lagi, P'Sunny suka banget sama kucing, hmmmmmm mau dong jadi meongnya hahaha.
Pasti dalam hati si meong berkata, "OMG OMG P'SUNNY MELUK AKU, SUMPAH LO?" wkwkwkw

Duuuhhhh P'Sunnyyyyyyyy..Bagaikan boneka hidup taugak dirimu ituuuuu..AAHHHHHH Gak bisa tidur neeehhh habis liat boneka hidup haha.
Duuuuhhh NARAK MAK MAK MAK..lagi tidur aja ganteng bingitsssssss. Jadi gak sabar jadi istrimu massss hahaha. Umur tidak jadi masalahlah yaaa wkwkwkw (STRESS MAKSIMAL)

FILM-FILM P'SUNNY YANG UDH AKU TONTON:
-I FINE THANK YOU LOVE YOU
-STAY THE SERIES
-STUPID CUPID

2. PACHARA CHIRATIVAT

Nama: Pachara Marcel Chirativat (Peach)
Lahir: 10 Mei 1993 (22 Tahun)

Udah pada tau dong yaaa kalau aku suka sama diaaa, hahaha. Udah sering banget ngomongin dia, ketemu dia juga udh sering (tapi di mimpi). Suka sama dia awalnya di film SUCKSEED karna pas dia jadi KAY kereeeen bingitsss. Lalu aku nonton lagi The Billionaire, dan kecintaanku tambah besar saat aku nonton HORMONES THE SERIES 1 & 2, tahun ini keluar yang ke 3, tapi sepertinya dia tdk main lagi karna udah graduation. Dia anak orang paling kaya se Thailand, OMG! Bapaknya pun ganteng. Tak dapat anaknya, bapaknya pun boleh HAHA (UDAH SINTING)! Tapi bener, sempet suka juga sama Bapaknya, karna Ganteng, dan Bapaknya tuh yaa muka pinter banget hahaha bego amat si Gina jadi suka sama Bapak-bapak. Peach ini selain Aktor, dia juga seorang penyanyi, dia punya band namanya White Rose, dan lagunya juga pernah jadi sountrack Hormones The Series Season 2 lohh, dan lagunyaa super nyesek gitu..
Okee baiklah, ini tambahan pic dari Peach Pachara, BTW Can't wait for your new TV Series Rangtawan with Aom Sushar.
Aduuuhhh bang peach ganteng bener sih banggggggggggg. I Like your style narak mak..

Duuhhhhhh muka imut plus pipi chubbynyaaaa.. pengen nyubit deh ah kalo ketemu!!!!

FILM-FILM PEACH YANG UDAH DI TONTON:
-SUCKSEED
-THE BILLIONAIRE
-HORMONES SEASON 1
-HORMONES SEASON 2
-Bee Talk (Find Someone Special)
-GTH Side Stories (SUC K SEED)

3. THITI MAHAYOTARUK

Nama: Thiti Mahayotaruk (Bank Thiti)
Lahir: Thailand, 19 November 1996 (Berondong cyiiinnn)

Pertama tau bank thiti karna main di HORMONES SEASON 2, dia jadi yang paling ganteng diantara semua Next Gen, belum banyak nonton filmnya Thiti sih, karna dia baru terkenal pas main Hormones.
Dan fansnya, NAUDZUBILAAHHH banyak bingitsss di Indonesaah, dia tuh cool ahahah, muka anak-anak baik gemanaaa gitoohh. Trs nonton dia juga di STAY THE SERIES haha lucu juga, udah lepas behel sekarang, jd lebih lucu heheheeh, niihhh tambahan fotonya..

FILM BANK THITI YANG UDH DITONTON:
-HORMONES SEASON 2
-THIRTEEN TERROR EP 4
-STAY THE SERIES

-------------------------

OHIYAAA, Wktu si Peach Pachara sama P'Sunny ULTAH, kan aku ngucapin yaa di Instagram, dan mereka tuh baik bangeeettt..Mereka ngelike postingan akuu donngggggg. Berasa ONE STEP CLOSER banget tau gak hahaha lebay, senengg banget gilaaa waktu itu, se BAD DAY apapun hari itu, pas tau di like sama artis papan atas Thailand, hari-hari menjadi indah 55555
LIAT YANG NGELIKE PALING BAWAHHHHHHHH!!!
P'SUNNY JADI FIRST LIKE AKUUUUUHHH OMAYGAAHHHHHH!!!!!

16 komentar:

  1. sis itu nonton filnya sunny dimana ya ?aku juga baru ngefans sama dia,dia ganteng luar biasa kek dikta wkwkw :"D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku semua filmnya nonton di youtube mba tp eng sub, sub indo juga ada tapi aku lupa linknya heheh

      Hapus
  2. Baca tulisannya sis gina akuh jd ketawa2 sndiriii!!! Hahha... dan jd makin cintah sm kang SunnyπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜πŸ˜

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahaha tulisannya sinting yaa sis ngayal jd istrinya sunny wkwkw. Cinta sm sunny dmn sis? Aku di i fine thank u love u :D

      Hapus
  3. Baca tulisannya sis gina akuh jd ketawa2 sndiriii!!! Hahha... dan jd makin cintah sm kang SunnyπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜πŸ˜

    BalasHapus
  4. Kebetulan saya baru saja menonton I Fine.. thank you.. Love you dan itu menurut saya salah satu film terbaik yg pernah ditonton. Dan pas liat postingan kamu ini. Saya jadi tertarik untuk menanyakan film2 thailand yang seru dan cerita yg benar2 fresh seperti ini. Menurut kamu, film2 thailand apa yang harus ditonton oleh orang2 sperti saya yg mau nonton film2 thailand tersebut? Terima Kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. kl kamu suka sm sunny, ada film terbarunya judulnya "freelance", seru juga itu filmnya hehehe intinya tentang seseorang yang gila kerja sampe dia hampir mati karna gila kerjanya itu tp ntr pas sakit dia ketemu dokter cantik si davika yg main di pee mak. hehehe

      Hapus
  5. stupid cupid nya dapet darimana mbaak?? nonton deh true love next door mbaak ada di di blog aku udah ada sub indo nya tapi baru episode 1 sama 2 yg season satu . yang lainnya masih proses haha LUCU BANGET SUNNY NYAAA

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku nonton stupid cupid diyoutube pas masih on air mbak, itu juga sub vietnam ahahah. Waaah mbak suka ngesub drama thailand? duh pengen nonton

      Hapus
  6. agamanya bank thiti apaan min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya budha deh, soalnya aku pernah liat foto dia di kuil gitu

      Hapus
  7. kak gina nonton STUPID CUPID dimana? aku mau dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku nontonya pas masih tayang dramanya, di youtube sub vietnam hehehe seruu, pemainnya sunny sm pattieung

      Hapus
  8. aiii bang sunny bikin melelehπŸ˜‚

    BalasHapus
  9. cinta banget sama bank.. pengen ketemu

    BalasHapus