Kamis, 28 Agustus 2014

Kutipan film "SUCKSEED"

Haaaayyy guysss, aku lagi rajin banget nulis yaak heheheheh. Kali ini aku mau nulis tentang kutipan lyric lagu-lagu yang jadi soundtracknya film SUCKSEED, you know why? Karena lagu-lagu di film ini tuh enak semuaa. Filmnya keren, pemainnya ganteng-ganteng, apalagi yang jadi KAY ahahahahah lope banget deh. Oke kita mulai aja yaa, oiya BTW aku nulis ini sambil nonton filmnya loh, mungkin udah 100kali aku nonton film ini, ASLI! ahhahaha

_____________________________________

Scene waktu Ped kecil dan Ern kecil jalan gitu dilapang.

"Sebelum langit biru, sebelum kehangatan matahari, sebelum mekarnya bunga, sebelum mimpi indah."
_____________________________________

Scene waktu Ped kecil tidur dikasur, pas pulang sekolah. -Modern Dog Band-

"Memberikanmu jiwa dan hatiku,beri kamu penawaran untuk bisa mendampingimu. Tidak ada orang dalam hati ini, sampai cintamu datang, membuka mataku. Tidak ada orang yang mendampingiku, sampai cintamu datang. Membuatku berjalan terus."
_____________________________________

Scene waktu Ped kecil mau kerumah Ern, ngasih kaset.

"Bukan tentang cinta, hanya ingin melihat wajahmu. Bukan tentang suka, hanya ingin melihat wajahmu. Bukan tentang memikirkanmu, hanya ingin melihat wajahmu. I need you, love you, need you, want you. Bukan tentang cinta, bukan tentang suka, hanya ingin melihat wajahmu."
_____________________________________

Scene waktu Ped dan Koong udah dewasa, trus nonton pensi sekolah gitu.

Aku suka banget pas scene ini, ada KAYnya soalnya hehehe, lagunya juga enak banget deh asli. KAY keren banget main gitarnya, aaakkk scream out load...
_____________________________________

Scene Ped dipasar, yang lagi senyum senyum karna baru ketemu Ern lagi. -Blackhead Band-

"Gadis mana yang tumbuh dan menjadi cantik, semua orang bilang dia manis sekali, gadis mana yang menjadi semakin cantik saat kau memandangnya. Semakin ku pandang, kau semakin cantik. Kecantikanmu tiada tara."
_____________________________________

Scene waktu Ped dan Koong jalan di lorong lorong sekolah, lewat kelasnya Ern.

"Hanya beda sejauh lengan, tapi aku merasa jauh sekali. Kau seperti teman baikku maka aku tak mau ambil resiko memberitahumu, bahwa aku mencintaimu."
_____________________________________

Scene waktu dirumahnya Ex, latihan band. Sebelumnya beres-beres tempatnya dulu. -Paradox-

"Hanya dirimu. Jika kau melihat lebih dalam ke jantung hatiku, hanya ada dirimu. Waktu masih ada untukmu, kau bakar jiwaku dengan api asmaramu. Kau hancurkan hatiku dengan satu kedipan mata. Hanya dengan melihatmu, sudah membuai hatiku. Seiring berlalunya waktu, cintaku mulai mekar. Andai saja malam ini aku milikmu, hanya menggenggam tanganmu, membuat hatiku bergetar. Hanya aku, dan hanya cintaku, akan mencintaimu selamanya dengan seluruh hatiku. Hanya dirimu. Aku hanya ingin berada disebelahmu. Pada saat ini hanya ada dirimu yang berdansa denganku."
______________________________________

Scene waktu ada pensi disekolah, Kay dan bandnya main di pensi.
Aaaakkk ini juga aku seneng, pokonya yang ada Kaynya aku sukaaa, terpesona gitu sama si kay ahahahhaha. Lagu ini TOP banget, ditambah suasana sore yang adem gimana getooh pas banget sama lagunya hahahah.

"Berdiri sendiri, sepi didalam hati. Aku sendiri, dapatkah kau mendengarku. Sangat sepi sekali."
______________________________________

Scene Ped patah hati, trus jalan dijembatan. -Big Ass-
Aaaahh ini juga lagunya ngena banget dihati, alunan gitarnya, apalagi lyricnya hiks bingitsssss.

"Hari ini kekecewaan telah menemukan jalannya. Setiap hari, kesedihan ini hampir tidak tertahankan. Ketika kau terluka, menangislah. Karena hanya air mata yang mampu, yang mampu menyembuhkan lukamu. Biarkan air matamu menetes dengan bebas, jangan ditahan. Bahkan sampai kau sadar betapa terlukanya hatimu. Biarkan air mata, yang membantu menyembuhkan hatimu. Percayalah, air mata adalah obat untuk luka hatimu."
______________________________________

Scene waktu Ped dikasih tau lagu sama Koong di dalam kereta.

"Patah hati pada cinta pertama, apa ini terlalu awal untuk kecewa."
"Bukan terbaik dalam perkataan, tapi dalam cinta. Kuberikan apa saja yang kau inginkan."
______________________________________

Scene pas dikereta, waktu Ped, Koong dan Ex lagi mabuk. -So cool-

"Kau pergi tanpa meninggalkan pesan, aku bahkan tidak siap. Kau melukai orang yang mencintaimu dan ini hampir membunuhku. Bahkan gula terasa pahit bagiku. Aku bagaikan harimau yang terluka, yang sakitnya akan menjinakannya untuk selamanya. Jika kau benar-benar tidak peduli. Dengan mengucapkan selamat tinggal padamu dan berharap cintamu kekal untuk selamanya. Semoga kau beruntung seperti kau menjaga jarak dengan pria yang tidak kau inginkan. Biar aku yang membayar tagihannya agar aku bisa membayar lunas semua kesedihanku. Kau pergi tanpa meninggalkan pesan, aku bahkan tidak siap. Kau melukai orang yang mencintaimu dan ini hampir membunuhku."
______________________________________

Scene waktu Ped, Koong dan Ex nyampe di bangkok, ngeganggu syuting. -Bodyslam-

"Hampir gagal, terlalu capek terlalu melelahkan. Berjalan menuju arah yang buntu. Atau berbalik, jika bersikeras untuk melanjutkan. Hal yang lebih sulit pasti akan datang. Aku selalu percaya pikiranku, atau apa dia salah? Adalah aku yang tersesat. Tapi hidup harus mengikuti mimpi, lewati kegagalan. Dimana akhirnya? walaupun begitu tetap berjalan."
______________________________________

Lagunya band SUCKSEED

"Selalu patah hati, selalu terluka. Tidak ada yang peduli. Selalu mengalami sakit. Gagal mendekati perempuan. Selalu terbelakang, selalu sial, sungguh sial, sungguh payah. Tapi tidak apa-apa selama kita masih berusaha, masih ada harapan yang menanti kita. Mungkin kita dilahirkan untuk kalah tapi kita tidak dilahirkan untuk menyerah. Setidaknya kita aka berhasil, meski kita tidak berguna dan hidup kita sia-sia. Setidaknya kita berusaha bersama-sama. Hidup, sukses. Setidaknya kita mengalami keduanya. Meski kita tidak berguna dan hidup kita sia-sia. Setidaknya kita berusaha bersama-sama."
______________________________________

Scene lagunya THE ARENA

"Lagu ini mungkin tidak seindah lagu lain, tapi lagu ini mempunyai arti yang dalam untukku. Dan setiap kata-kata yang tertulis disini, berasal dari senyuman yang aku dapat darimu. Mendorong pena ini untuk menyampaikan arti ini. Lagu yang kau dengarkan ini, kau tau aku tidak menulisnya, aku tidak berani mengakuinya, sayangku. Hanya ingin kau tau dan ingat bahwa, orang itu adalah kau."
______________________________________

Pas Ped dengerin musik di danau sendiri, trus tiba-tiba ada Koong sama Ex itu sedih banget asli. Kan mereka lagi musuhan yah hikssss sedih banget deh. hahaha

Oke segitu dulu aja yaa cerita blog hari ini babaaaayyy.

2 komentar: