Rabu, 30 Januari 2013

3in1 part 2

Still 23 Januari 2013

Habis beres foto-foto,kita semua disuruh kumpul di lapang. Tapi karena panitia dari kirpay yang nyiapin buat outboundnya belum dateng jadi kita nunggu sampe kira-kira jam 8an.
Pas jam 8 kita semua langsung disuruh ke tempat lokasi outbound,gak terlalu jauh dari tenda cuma jalan sedikit ke bawah. Udah gitu kita semua disuruh kelapangan,lapangan kali ini luaaassss banget dan kita semua disuruh berpegangan tangan dan bikin lingkaran BESAR! bener-bener lingkaran BESAR

ini foto lingkaran besarnya

Nah dilingkaran besar ini,kita dibagi lagi jadi 10 kelompok,kita semua disuruh berhitung dan akhirnya aku kebagian kelompok 8 untung ada temen bareng sama vany sama ijem,hilma gak ada temen di kelompok 10 jadi dia pindah ke kelompok 8,bareng deh yey jadi banyak temennyaaa hahahahah
Udah gitu satu persatu kelompok diarahin ke tempat outboundnya! Ada 10 wahana di outbound ini,jadi masing masing kelompok kebagian 1 wahana nanti terus gagantian wahananya jadi semua kelompok kebagian nyobain 10 wahana.
kalau kelompok 8 wahana pertama yang dicobainnya itu kaya games kekompakan gitu di pos 8,jadi satu kelompok harus berhasil sampe garis finish yang udah ditentuin dengan cuma pake kotak bekas minuman coca-cola sama sepotong kayu,kebayang gak tuh hahahah
jadi 2 buah kotak dikasih 1 potong kayu dan kita harus jalan diatasnya gak boleh sampe jatuh daaan taugak sih itutuh gariiing banget eheheheheh
Tapi wahana kedua mah seru di pos 9,jadi kita tuh naik diatas sehelai eh sebuah tali gitu yang digantung diantara pohon-pohon dan kita harus nyebrang cuma pegangan sebuah tali yang warna warni.
Kan ngantri tuh yaa,untungnya kita 3in1 pas kelas 3 jadi kelas 3 dulu yang nyobain hahahaha sabar yaa adik kelaskuu hihihihih

Udah dari wahana ini,kita lanjut lagi ke wahana flying fox di pos 10 horeeeee.
tapi karna diwahana sebelumnya aku udh nyobain jadi kita kakak kelasnya ngalah,jadi adek kelaseun sama anak cowo yang pada belum kebagian hahahaha
Aku,vany sama hilma mah diem ajawe ngeliatin yang pada main flying fox hikss sedihyaa :(
Habis dari wahana flying fox kita lanjut lagi ke pos 1,tapi permainan di pos ini mah asli deh garame cuma ngelempar bola bola doang,ngapain coba -.-
Nah di pos 2 baru rame lagi,jadi kita tuh berpasangan gitu dan main games tupai,rame deh pokoknya.Tapi pas permainan tupai aku gak ikutan karna sakit perut hiks,jadi cuma bisa liat aja sambil keketawaan soalnya permainannya rame trus bodor hahahah
Di pos 3 wahananya rame juga,wahana spiderman gitu,jadi ada tali yang dibelit-belit kaya sarang laba-laba vertikal nah ntar kita naik ke atas,tapi diwahana ini juga aku gak ikut karna masih sakit peruuut hiks
Habis itu ke pos 4,ini wahana rame juga jadi kaya sarang laba-laba juga tapi horizontal,jadi kaya ayunan yang biasa orang tidur gitu.Tapi karena udah ISOMA (Istirahat Solat Makan) jadi mainnya diskip dulu,kita semua dibagi makanan dan pada makan ditempat outbound tapi karna berhubung akuma lagi sakit perut jadi aku ketenda ajaa,padahal aku udah nelfon mamah suruh jemput soalnya perut aku sakit pisan,eh tapi akhirnya gak jadi pulang hehehehe *cengeng banget yaa*
Nah ditenda ternyata ada egrya,egrya juga ternyata sakit dia kakinya tipalitek keseleo gitu kasian deh pokonya biru biru gitu. Nah aku juga kan sakit ya udah aku makan sambil tiduran mana ditenda panaaasss pula kaya yang sauna saking panasnya. Trus kan udah jam 2 mana belum solat duhur karna sakit perut gak bisa jalan ke kamar mandi buat wudhu jadi aku wudhu pake segelas aqua dan itutuh dicukup-cukupin aja hahahahaha yang penting mah solat ya gaaak
Ternyata ada junita yang nyamperin ke tenda aku mau ngambil sesuatu barang katanya,nah dia juga ingin balik lagi ke tempat outbound,berhubung perut aku juga udah rada enakan jadi aku ikut junita lagi ke tempat outbound,ditempat outbound aku nyamperin anak-anak yang lain,mereka lagi pada ngantri permainan jadi kaya ada papan gitu di atas nah kita disuruh ngelewatin papan itu cuma dengan pegangan tangan.

Ini foto pas lagi ngantri

aku gak banget laaahhh

vany adeeuuuhh hahaha

tuh si vany salting *eehhh pisss hihihi

Udah gitu pas beres wahana ini,aku kabita naikin wahana yang tadi di pos 4 yang tadi keskip karna ISOMA,yang lain mah udah pada naik tapi akukan belum soalnya tadi aku sakit perut,untung ada cei dia juga ingin naik lagi wahana itu katanya yaudah bareng deh sama cei.

aku dan cei

kobe gak kobe yang penting happy hahahaha

Kan wahana dipos 4 ini kan kaya jaring laba-laba gitu kan,bolong bolong kan jaring laba-laba teh nah pas aku sama cei mau naik ada ade kelas mau naik,hahahahaha dia NYUNGSEB kedalem bolong itu,mending kalo kakinya yang masuk inimah kepalanya jadi nyungseb asli itu mah ahahahaha ngakak gak berhenti bareng si cei wwkwkwkwkkwkw
______________________________

Udah beres wahana aku sama tiara balik lagi ke tenda buat mandi,
Haaaahhh segeerr deh pas udah mandi..
Beres mandi balik lagi ke tenda trus sholat ashar,udah gitu istirahat sampe isya.Habis sholat isya kita acara api unggun lagi. Malem ke2 juga sama ada acara yel-yel tea,malem ke2 mah sih gak terlalu rame acara yel-yelnya. Nah kan ngantuk tuh yaa aku mah rada feeling sleepy gimana gitu yaa..tanpa disadari aku ketiduran dan bangun bangun karna dikagetin disuruh lebih dekat lagi duduknya ke arah depan karna mau renungan malam. YaAllah udah mah ngantuk,kecapean kaliyaa habis outbound dan ini ada renungan malam pulaa tambah ngantuk,aku mencoba untuk tidur lagi,tapi waktu pak munajat nyebut kalimat 'IBU' aaaaaaaaaahhhhhh air mata ini udah gak bisa terbendung lagi *cieeh bahasanya*
Yang tadinya ngantuk jadi gak ngantuk lagi laah, karna pipi ini dibasahi oleh air mata *giiinnn dari tadi bahasanyaa*
Udahlah itumah nangis yang bener-bener dari hati.
Trus kita semua disuruh sujud diatas tanah ledok dan becek karna tadi sore hujan,rada mikir juga sih sujud atau engga. Tapi pak munajat bilang 'kotor ini tidak seberapa dibanding dosa kalian terhadap Allah'
Langsung mikir dosa aku banyak banget ternyata,dan gak pikir panjang lagi langsung sujud meskipun diatas tanah becek. 'YAALLAH AMPUNILAH SEGALA DOSAKU AMIN'

Habis acara renungan malam kita kembali ketenda lagi untuk tidur,yaa sekitar jam 12 maleman. Nah karna tenda akumah bocor pas dibagian kaki aku banget,tanpa disadari airnya udah ngegenanglaah dan kaki aku basaaaahhh semua mana pas malem itu angin gede banget lagi,dan akhirnya aku gak tidur!! GIINNN SIAL BANGET KAN KAMU!

_______________________________________

24 januari 2013

Sekitar jam set4 kita disuruh solat tahajud,tapi karena gak keburu,jadi langsung solat subuh. Dan paginya kita senam sebentar,dan kembali lagi ketenda untuk beberes.
Trus jam 9an kita semua disuruh kumpul dilapang untuk operasi semut dan upacara penutupan.Dan akhirnyaaaa jam 9.30 kita semua pulaaaaaaang yeeeeyyyy!

________________________________________

Kenangan banget selama di 3in1,meskipun capek,sakit badan,ingin pulang dan sebagainya. Tapi bisa dilewatin juga kan akhirnya mah.
Setelah dilewati ternyata 3in1 berkesan juga yaaa,banyak kenangan yang gak bisa dilupain. Kebersamaannya,kebodorannya dan JARGONNYA 'Pantang Mengeluh,Pantang Menjadi Beban,Jadi Yang Terbaik'
Ehhhh lupa deng jargonnya eheheheh pokoknya itulaah.